SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono tampil serasi di Upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). (youtube)

Solopos.com, SOLO — Putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dikabarkan akan menikahi pujaan hatinya, Erina Gudono pada Desember 2022.

Berbagai persiapan terus dilakukan menjelang mantu terakhir Presiden Jokowi itu, termasuk oleh Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Kakak dari Kaesang Pangarep itu ternyata setiap akhir pekan pergi ke Jogja untuk berkomunikasi dengan keluarga untuk mempersiapkan pernikahan adiknya dengan Erina.

Hal tersebut diungkap oleh Wakil Wali Kota Solo, Teguh Prakosa saat memberikan sambutan acara esport di Gor Sritex Solo pada Sabtu (10/9/2022). Ia mengatakan Gibran berhalangan hadir karena setiap Sabtu dan Minggu berada di Jogja untuk berkomunikasi dengan keluarga terkait persiapan pernikahan Kaesang dan Erina.

Baca Juga: Jadi Google Doodle Hari Ini, Begini Sejarah Mangkuk Ayam Jago dan Maknanya

“Jadi beliau Sabtu Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga,” jelas Teguh, seperti diulas Solopos.com sebelumnya.

Pada kesempatan itu, Teguh Prakosa juga mengungkapkan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono bakal menikah di Solo pada Desember 2022. Pernikahan mereka merupakan mantu terakhir dari Presiden Jokowi dengan Iriana.

Baca Juga: Musim Hujan 2022 Datang Lebih Awal, Begini Kata BMKG

“Ini akan saya bacakan langsung saja sambutan dari beliau Wali Kota Solo. Beliau [Gibran] disibukkan dengan ya akan mantu terakhirnya Pak Presiden. Jadi, Mas Kaesang Desember akan ada pernikahan di Kota Solo,” ujar Teguh.

Diberitakan sebelumnya, hubungan terlihat semakin serius setelah Kaesang mengajak Erina Gudono di acara upacara peringatan HUT ke-77 RI pada 17 Agustus 2022 lalu. Selain itu, mereka diduga sudah bertunangan. Spekulasi ini muncul setelah Kahiyang Ayu menyebut hubungan mereka selangkah lebih maju. Apalagi Kahiyang Ayu mengunggah foto kebersamaan mereka dan menunjukkan cincin di jari Erina.

Baca Juga: Disebut akan Menikah Desember 2022, Ini Perjalanan Cinta Kaesang & Erina Gudono

One step closer @kaesangp @erinagudono,” tulis Kahiyang di Instagramnya pada Sabtu (20/8/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya