Kado Spesial Via Vallen untuk Hari Jadi Vianisty di THR Sriwedari

SHARE
Kado Spesial Via Vallen untuk Hari Jadi Vianisty di THR Sriwedari
SOLOPOS.COM - Penampilan penyanyi dangdut, Via Vallen, menghibur penggemarnya di Taman Hiburan Remaja (THR) Sriwedari, Solo, Rabu (27/9/2017) malam. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Penyanyi dangdut yang tengah naik daun Via Vallen tampil di Tamam Hiburan Remaja (THR) Sriwedari, Rabu (27/9/2017.

Solopos.com, SOLO--Mengenakan busana kasual, primadona Orkes Melayu (OM) Sera asal Surabaya, Via Vallen, menyedot kerumunan massa. Sempat berpencar saat menghabiskan waktu jeda, para penggemarnya langsung menyemut ke depan panggung musik Taman Hiburan Remaja (THR) Sriwedari saat mendengar Via membuka suara, Rabu (27/9/2017) malam.

PromosiCara Meningkatkan Omzet & Performa di Tokopedia, Enggak Sulit Kok!

Dimulai dengan lagu latin Despacito, Via, disambut hangat ribuan penonton yang menjejali area panggung hingga sekitar wahana permainan. Selesai lagu pertama, senyum dara kelahiran Surabaya 26 tahun silam ini mengembang. Rombongan penggemarnya Vianisty yang baru saja merayakan hari jadi ke-7 naik panggung dan membawakan kue ulang tahun. Bersama-sama mereka mengucapkan doa sebelum meniupkan lilin.

“Terima kasih kepada Vianisty semuanya. Tanpa kalian Via enggak akan mencapai pada titik ini. Via enggak akan menjadi seperti ini,” ucapnya disambut tepuk tangan ribuan penonton.

Via, yang ditunggu-tunggu hanya menyanyikan tiga lagu. Setalah Despacito ia mengkaver tembang Akad versi koplo dan Bojo Galak yang berhasil menaikkan tensi penonton. Tak ada yang spesial kecuali perayaan sederhana hari jadi Vianisty. Padahal, malam itu merupakan penampilan terakhir mereka di THR Sriwedari.

Merujuk aturan Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, yang meminta Pengelola THR Sriwedari segera mengosongkan area maksimal Desember 2017. Bekas lahan tersebut bakal digunakan sebagai lokasi pembangunan Masjid Raya kawasan Sriwedari.

Ekspedisi Energi 2022

“Kami kurang tahu ya [soal pemindahan]. Yang pasti THR Sriwedari sangat berarti bagi kami [OM Sera]. Istilah Vianisty pertama kali muncul saat manggung di sini. Via juga paling seneng dengan penonton Solo yang selalu penuh tapi tertib,” kenang Via saat ditemui wartawan di sela-sela pentas.

Sayang merupakan lagu wajib yang selalu ia nyanyikan setiap manggung di Solo. Selain itu banyak hal lain yang berkesan dengan taman di jantung kota Solo tersebut.

Via berharap tempat baru THR Sriwedari nanti representatif dan mampu menampung banyak penonton. Wilayahnya juga strategis agar penggemarnya bisa menjangkau dengan kendaraan
umum. “Penggemar Via kan juga ada yang enggak pakai kendaraan pribadi. Ya semoga lokasinya strategis,” kata dia.

Selain Via, konser OM Sera malam itu juga dimeriahkan Fibri Viola, Sarah Brillian, Ina Samantha, dan Ivha Berlian. Mereka menghibur penggemar dengan lagu-lagu dangdut koplo populer secara maraton.

Penonton asal Boyolali, Gunawan, mengatakan pentas OM Sera selalu menarik perhatian. Ia meyakini dipindah ke manapun tak akan memengaruhi penampilan Via dan kawan-kawan.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago