Solopos.com, SOLO – Ratu keroncong, Waldjinah mendapatkan kado spesial di panggung 25 Tahun Endah Laras Berkarya, Jumat (5/11/2021) malam. Hujan tepuk tangan menyambut saat Endah Laras mencium tangan Waldjinah yang hadir satu panggung saat itu.

Waldjinah terisak, terharu bahagia atas kado jelang ulang tahun (Ultah) ke-76 tersebut. Suasana haru berubah hangat dan ceria saat Endah kembali menegaskan legacy Waldjinah yang begitu besar di musik keroncong. Endah berulangkali menyatakan kekagumannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Ini Penampilan Maestro Keroncong Waldjinah di Panggung SKF 2021

Selesai dengan momen sentimentil tersebut, pentas dilanjutkan dengan Bunga Anggrek, Pitutur, dan lagu pamungkas Ayo Ngguyu. Panggung 25 tahun berkarya dengan tajuk Endahing Waldjinah, Larasing Keroncong yang digelar di Pendopo Loji Gandrung, Jumat, malam itu memang dipersembahkan khusus untuk musik keroncong dan Waldjinah.

Endah menaruh hormat sedalam-dalamnya kepada sang guru senior. Baginya, tak ada perayaan perak jika dia tak bertemu dengan musik keroncong maupun Waldjinah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya