SOLOPOS.COM - Hampers Hari Ibu Pisalin (Pisalin)

Solopos.com, SOLO Pisalin menyiapkan produk edisi khusus menyambut Hari Ibu 22 Desember dengan memberikan kado spesial untuk kosumen. Kado ini sebagai ungkapan apresiasi Pisalin kepada para pelanggan setianya.

Manajer Pisalin, Nina Andriyani, Kamis (16/12/2021), mengatakan Pisalin mengeluarkan produk spesial edition dalam memperingati Hari Ibu. Produk ini dikemas dalam bentuk hampers cantik berupa kain dan free mini gold untuk minimal pembelian tertentu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : Wanodya, Seri Terbaru Pisalin Sambut Hari Batik

Spesial edition yang ditawarkan dalam perayaan Hari Ibu yaitu Kado Untuk Ibu 1 dengan harga Rp170.000 dan berisi produk Pisalin atau kain, mini gold 0,025 gram, serta kartu ucapan selamat Hari Ibu. Ada pula Kado Untuk Ibu 2 seharga Rp250.000 yang berisikan produk Pisalin atau kain, mini gold 0,05 gram, serta kartu ucapan selamat Hari Ibu.

Hampers kado untuk ibu ini dikemas cantik nan elegan sehingga sangat cocok menjadi hadiah termanis untuk ibu. Apalagi hantaran ini berisikan produk Pisalin yang apik ditambah kartu ucapan dan free mini gold. Jika konsumen butuh kado untuk orang yang spesial, hampers Pisalin layak diberikan,” ucap Nina.

Sistem pemesanan pisalin kado untuk ibu ini pun sangat mudah dengan hanya order customer service di 08112766330 atau lewat Instagram @pisalin_official mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya