SOLOPOS.COM - Jusuf Kalla (JIBI/Solopos/Istimewa/Dok)

Solopos.com, SEMARANGCalon wakil presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Jusuf Kalla (JK) tidak bersedia membocorkan nama-nama calon menteri yang akan duduk pada kabinet Jokowi-JK mendatang. “Nanti Pak Jokowi yang mengumumkan. Mungkin pekan depan,” katanya kepada wartawan seusai menghadiri HUT ke-69 PMI dan peresmian Gedung Pusat Pelayanan Bencana Regional Palang Merah Indonesia (PMI) Jawa Tengah di Semarang, Rabu (17/9/2014).

JK juga enggan mengungkapkan nama calon menteri dari kalangan partai politik, termasuk dari Partai Golkar. “Belum-belum ada,” tandas mantan Ketua Umum Partai Golkar tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mengenai nama Rokhmin Dahuri yang disebut bakal menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan, JK tidak bersedia berkomentar. “Belum, tidak usahlah macam-macam omong,” tukas Ketua Umum PMI ini.

Menanggapi kemungkinan akan membuat gerbong menteri sendiri, JK menyatakan tidak akan melakuan hal tersebut. “Kok membuat gerbong sendiri, tidak lah,” ungkapnya.

JK yang mengenakan baju putih selanjutnya tidak bersedia menanggapi pertanyaan bertubi-tubi dari wartawan serta meninggalkan lokasi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya