SOLOPOS.COM - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti (kanan) memperbaiki kacamata sambil berbincang dengan Menkop dan UKM Anak Agung Gde Ngurah Puspayoga (kiri) sebelum sidang kabinet di Kantor Presiden, Jakarta, Senin (30/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Andika Wahyu)

Kabinet Jokowi-JK menjadi berwarna dengan kehadiran Susi Pudjiastuti.

Solopos.com, JAKARTA — Menteri Perikanan dan Kelautan Susi Pudjiastuti menyita perhatian dari cara berpakainnya ketika menghadiri Sidang Kabinet Paripurna di Kantor Presiden, Kamis (2/7/2015).

Promosi UMKM Binaan BRI Ini Jadi Kuliner Rekomendasi bagi Pemudik di Pekalongan

Menteri nyentrik ini mengenakan dress berwarna sedengkul sehingga memperlihatkan kedua betisnya. Selain itu, tatto motif ikan nempel mulai dari pergelangan kaki hingga betis sebelah kanan terlihat sangat jelas.

Seusai mengikuti Sidang Kabinet Paripurna, Susi Pujiastuti dengan santai berjalan dari Kantor Presiden sampai tempat parkir mobil dekat Istana Negara. Sepatu high heel warna merah cerah membuat langkahnya semakin menyita perhatian.

Namun pendiri Susi Air ini cuek dengan gaya berpakaiannya. Saat ditemui wartawan yang menanyakan tentang baju cantiknya ia menjawab. “Dikasih anak saya dari Amerika,” katanya, Kamis (2/7/2015).

Gaya Menteri Susi semakin menyala ketika sorotan matahari sore menyinari kepalanya. Rambut merah kelihatan sangar dipadu kacamata sedikit gelap. Susi lantas masuk mobil dan berlalu meninggalkan Istana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya