SOLOPOS.COM - Pembalap Luca Marini (kanan) tetap bertahan bersama Mooney VR46 Racing Team untuk musim balap MotoGP 2023. (Twitter/Mooney VR46)

Solopos.com, SOLO – Tim Mooney VR46 pada Senin (12/9/2022), telah mengkonfirmasi bahwa Luca Marini akan tetap bersama tim untuk balapan MotoGP 2023. Marini tetap berada dalam line up pembalap Marco Bezzecchi.

Mereka menyatakan konfirmasi tentang Marini adalah hasil kerja keras tim teknis, serangkaian hasil positif sepanjang musim dan kecepatan luar biasa yang dicapai di paruh kedua MotoGP musim ini.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Terkait kepastiannya berada di Mooney VR46, Luca Marini menyatakan kegembiraannya.

“Saya sangat senang dapat mengumumkan pembaruan (kontrak) dengan Mooney VR46 Racing Team untuk tahun 2023. Penting untuk memberikan kontinuitas kepada kelompok kerja ini dan untuk proyek Ducati yang memimpin kami untuk mendapatkan hasil yang baik dan untuk memperebutkan podium di akhir musim ini,” kata Marini dikutip dari berbagai sumber MotoGP, Senin.

Baca Juga: Resmi! Joan Mir Perkuat Repsol Honda Bersama Marc Marquez di MotoGP Musim Depan

“Kami tim rookie, ini adalah tahun pertama kami bekerja bersama, dan kami akan terus menggunakan metode ini untuk mencapai kesuksesan besar di tahun 2022 ini dan di masa depan bersama dengan Vale (Valentino Rossi). Saya ucapkan terima kasih atas kesempatan ini, juga untuk VR46 Riders Academy yang selalu mendukung saya. Menutup musim ini dengan cara terbaik dan memulai kembali dengan kuat pada Januari tahun depan adalah tujuan utamanya. Kami ingin berjuang untuk posisi yang penting, podium dan kemenangan di setiap GP dan menjadi tim independen terbaik di kejuaraan.”

Baca Juga: Coach Rasiman Dinilai Layak Masuk Tim Pelatih Persis Solo Senior, Ini Alasannya

Sementara itu, rekan setim Marini, Marco Bezzecchi, juga menyatakan kegembiraannya bertahan di Mooney VR46.

“Saya sangat senang mengkonfirmasi dan mengumumkan, pada saat yang sama, bahwa perjanjian yang saya tandatangani tahun lalu adalah untuk dua tahun, jadi pada tahun 2023 saya akan terus membalap untuk Mooney VR46 Racing Team di Ducati! Saya bangga memakai dan mewakili warna keluarga VR46, Vale, dan VR46 Riders Academy, yang selalu mendukung saya, bersama dengan tim dan mitra pribadi,” ucap Bezzecchi juga di laman resmi MotoGP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya