Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kabar Terbaru Liga 1: Milomir Seslija Resmi Berpisah dengan Borneo FC

Miftahudin Mukson akan memimpin tim sebagai karterker atau pelatih sementara didampingi Akhyar Ilyas (mantan pemain Persijatim Solo FC dan Persis Solo). 
SHARE
Kabar Terbaru Liga 1: Milomir Seslija Resmi Berpisah dengan Borneo FC
SOLOPOS.COM - Ucapan terima kasih kepada Milomir Seslija diunggah oleh akun Twitter ofisial Borneo FC sebagai pertanda perpisahan mereka, Minggu (25/9/2022) malam WIB. (Twitter/BorneoSMR)

Solopos.com, SOLO – Borneo FC Samarinda resmi mengumumka pelatih kepala Milomir Seslija berakhir pada Minggu (25/9/2022). Laga uji coba melawan Serpong City FC pada Jumat (23/9/2022) menjadi pertandingan terakhir yang dipimpin oleh pelatih asal Bosnia tersebut.

Kabar ini cukup mengejutkan publik sepak bola Indonesia. Pasalnya, coach Milo sapaan akrabnya membawa Borneo FC berada di runner up Piala Presiden 2022 dan membawa tim menempati peringkat kelima di klasemen sementara Liga 1 2022/2023.

PromosiAngkringan Omah Semar Solo: Spot Nongkrong Unik Punya Menu Wedang Jokowi

Borneo FC bakal menjamu Madura United di Stadion Segiri Samarinda pada 1 Oktober 2022  pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Miftahudin Mukson akan memimpin tim sebagai karterker atau pelatih sementara didampingi Akhyar Ilyas (mantan pemain Persijatim Solo FC dan Persis Solo). 

“Kami resmi mengistirahatkan pelatih kepala Milomir Seslija untuk lanjutan kompetisi musim 2022/2023. Sementara ini kepelatihan akan diserahkan ke asisten pelatih Miftahudin Mukson dan Akhyar Ilyas dalam sesi latihan tim jelang laga lawan Madura United,” kata COO Borneo FC, Ponaryo Astaman, dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Persis Solo Tak Kunjung Umumkan Pelatih Baru, Ini Profil Alberts dan Almeida

Direksi dan manajemen Borneo FC Samarinda mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kerja keras Milomir Seslija selama membesut Pesut Etam. Runner up Piala Presiden dan membawa tim menempati peringkat kelima di liga merupakan pencapaian yang didapat berkat usaha yang tak mudah. 

Milomir Seslija juga telah memberi warna tersendiri bagi permainan Borneo FC. Di mana musim ini Diego Michiels dan kawan-kawan bermain dengan filosofi menyerang dan spartan. Tim juga berharap yang terbaik untuk karier Milomir Seslija ke depannya.

Baca Juga: Paulo Gomes: Terima Kasih untuk Semua Fans Persis Solo

Ponaryo memastikan perpisahan dengan Milomir Seslija sama sekali tidak menurunkan ambisi klub meriah prestasi musim ini. 

“Terima kasih untuk Milo dan kita akan terus fight dalam mengejar target kita di musim ini,” pungkas Ponaryo Astaman.

Coach Milo menjadi pelatih kepala ketujuh yang harus keluar di sepuluh pekan Liga 1 2022/2023.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode