SOLOPOS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima keluhan para petani di Desa Bansari, Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), yang enggan menanam bawang putih karena harganya turun, Selasa (14/12/2021). (Antara/Biro Pers Sekretariat Presiden)

Solopos.com, BANDUNG—Presiden Joko Widodo (Jokowi) menelepon Ridwan Kamil untuk membesarkan hati Gubernur Jawa Barat itu yang tengah mengalami musibah anaknya Emmiril Khan Mumtadz atau Eril hilang di Sungai Aare, Bern, Swiss.

Keluarga Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang mengalir pada Eril yang hingga saat ini belum ditemukan. Adik kandung Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengatakan atensi terbaru datang dari Presiden Jokowi yang sudah menelpon langsung Ridwan Kamil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Dari pihak keluarga, kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Presiden Joko Widodo yang memberikan atensi dan berkomunikasi langsung dengan Kang Emil melalui sambungan telepon ke Swiss,” katanya dalam jumpa pers di Gedung Sate, Bandung, Senin (30/5/2022).

Baca Juga: Arti Yellow Notice, Terkait Anak Ridwan Kamil yang Hilang di Swiss

Menurutnya, kontak langsung kepala negara kepada Ridwan Kamil sangat berarti bagi keluarga di saat situasi yang berat di mana Eril belum ditemukan.

“Sebagai kepala negara, berarti merepresentasikan seluruh warga Indonesia membesarkan hati kami selaku pihak keluarga dalam menghadapi musibah ini,” katanya.

Keluarga juga berterima kasih kepada masyarakat Indonesia yang hingga saat ini menyampaikan rasa simpati, doa dan dukungannya atas hilangnya Eril.  “Kami tidak bisa membalasnya kecuali Allah sebaik-baiknya pemberi balasan,” ujarnya.

Baca Juga: Fakta Sungai Aare, Lokasi Hilangnya Eril Anak Ridwan Kamil di Swiss

Tim SAR Swiss saat ini masih terus melakukan pencarian Eril yang hanyut di Sungai Aare sejak Kamis (26/5/2022). Ridwan Kamil beserta istri saat ini masih berada di Swiss.

 

Berita ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul: Di Tengah Proses Pencarian Eril, Telepon Jokowi ke Ridwan Kamil Besarkan Hati Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya