SOLOPOS.COM - Marcus Rashford (Manutd.com)

Kabar pemain Marcus Rashford yang mendapat pujian dari manajer Louis van Gaal.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United berhasil melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2015/2016. Marcus Rashford menjadi nama yang paling menarik perhatian dan turut berjasa membawa MU lolos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menjamu FC Midtjylland di Old Trafford, Jumat (26/2/2016) dini hari WIB, pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2015/2016, MU menang dengan skor telak 5-2. Mereka pun lolos ke babak 16 besar dengan agregat 6-4. Rashford menyumbang dua gol kemenangan MU.

Ekspedisi Mudik 2024

Midtjylland memberi kejutan pada publik tuan rumah karena berhasil mencuri gol di menit ke-27 melalui Pione Sisto. MU mampu menyamakan kedudukan melalui Nikolay Bodurov di menit ke-32 dan menutup paruh pertama dengan skor 1-1.

Di babak kedua, MU bisa menambah empat gol. Dua di antaranya tercatat atas Rashford, sisanya dilesakkan Ander Herrera dan Memphis Depay. Bagi Rashford, dua gol itu tentu terasa istimewa.

Pasalnya gol itu lahir di debut-nya bersama tim senior MU. Terlebih dua golnya membawa MU melaju ke babak 16 besar Liga Europa 2015/2016. Van Gaal pun tak segan untuk memberikan pujian kepada striker 18 tahun itu.

“Luar biasa. Di babak pertama dia terlalu banyak berlari di sisi lapangan dan saya bilang bahwa kamu harus berada di sekitar lebar gawang, lalu kamu harus mencetak gol. Dia mencetak dua gol dan itu luar biasa untuknya,” ujar Van Gaal seperti dilansir BT Sport, Jumat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya