SOLOPOS.COM - Zulham Zamrun (Liputan6)

Kabar pemain Zulham Zamrun yang akan meninggalkan Persib Bandung untuk sementara demi mengikuti turnamen Habiebie Cup 2015.

Solopos.com, BANDUNG – Zulham Zamrun menjadi salah satu pemain yang turut andil dalam membawa Persib Bandung menjuarai Piala Presiden 2015. Zulham juga sukses menambah trofi individu yakni sebagai top skorer dan pemain terbaik Piala Presiden.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, untuk sementara waktu Zulham akan meninggalkan Maung Bandung. Dia akan berlaga di ajang Habiebie Cup 2015 bersama tim Persipa Pare-Pare. Setelah mengikuti tarkam di Pare-Pare, Zulham bakal kembali memperkuat Maung Bandung.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dalam waktu dekat, saya harus ke Makassar dulu untuk Habibie Cup. Saya harus bermain untuk Persipar Pare-Pare,” kata Zulham seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6.com, Rabu (21/10/2015).

Habibie Cup 2015 sendiri akan digelar di Gelora Mandiri, Kota Pare-Pare. Turnamen ini bakal diikuti 12 tim di Pulau Sulawesi. Selain Persipare Pare-Pare dan Sidrap United, turnamen itu juga diramaikan Persim Maros, PSM Makassar, Gasma Enrekang, Persiban Bantaeng, Gaswa Wajo, Perssidrap Sidrap, PS Sulbar, Sandeq Polman, Perssin Sinjai, serta Persifal-Japfa.

Sedikitnya, 15 pemain ISL bakal berlaga di ajang ini, termasuk rekan satu tim Zulham di Persib, Makan Konate yang memperkuat Sidrap United. Menurut rencana, drawing Habibie Cup bakal berlangsung 26 Oktober mendatang. Turnamen ini bergulir 28 Oktober hingga 10 November 2015.

“Saya hanya ikut untuk turnamen, paling lama hanya dua pekan terus saya kembali lagi ke Bandung. Saya masih bersama Persib untuk laga ujicoba melawan Malaysia selection dan turnamen di bulan November 2015, manajer meminta saya agar tidak hengkang,” ujar Zulham.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya