SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Fernando Torres yang mulai fokus ke final Liga Champions 2015/2016.

Solopos.com, MADRID — Striker Atletico Madrid Fernando Torres tak ingin larut dalam kesedihan menyusul kepastian dirinya tersisih dari Timnas Spanyol untuk Euro 2016 Prancis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Torres memilih fokus mempersiapkan diri menyambut final Liga Champions 2015/2016 yang mempertemukan Atletico dan Real Madrid akhir bulan ini. Eks bomber Liverpool, Chelsea, dan AC Milan itu tak ingin menelan kekecewaan di partai puncak kompetisi bergengsi Eropa itu yang akan menjadi laga terpenting dalam hidupnya.

Torres kembali ke bentuk terbaik bersama Atletico dan telah menyumbangkan 12 gol di semua kompetisi 2015/2016. Tetapi statistik mengilap itu tak membuat sang pemain dilirik Pelatih Spanyol Vicente del Bosque untuk kembali ke timnas.

Bintang 32 tahun itu kali terakhir membela skuat Matador di Piala Dunia 2014 Brasil dan tak lagi menjadi bagian tim sejak saat itu. Striker berjuluk El Nino ini tak bisa menutupi kekecewaan gagal tampil di Euro. Namun dia kini akan fokus menatap final Liga Champions, Minggu (29/5/2016).

“Saya tak harus khawatir tentang Euro. Saya akan melalui laga terpenting dalam hidupku [final Liga Champions]. Kami mendapat kesempatan yang tidak akan datang setiap waktu,” kata Torres dilansir Soccerway.com, Kamis (19/5/2016).

“Perkembangan klub ini yang mencapai dua final dalam tiga tahun menjadi sesuatu yang tak terbayangkan. Kami menghadapi babak baru dalam sejarah klub ini dan kami ingin mewujudkan sebuah akhir bahagia,” lanjut dia.

Torres mengatakan tak penting siapa lawan yang akan dihadapi. Termasuk bila itu Madrid sekali pun. “Bukan masalah siapa lawan kami di final. Terpenting adalah hasil akhir dan itu yang ada di benak setiap pemain kami saat ini,” ujar Torres.

Pertemuan Atletico dan Madrid akan menjadi ulangan final Liga Champions 2013/2014. Saat itu Madrid keluar sebagai juara berkat kemenangan 4-1 yang mereka bukukan. Tetapi Atletico bertekad melakukan revans di final musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya