SOLOPOS.COM - Iheanacho (Kanan) melakukan selebrasi dengan De Bruyne (Kiri) (Mcfc.co.uk)

Kabar pemain Kelechi Iheanacho yang menjawab kepercayaan Manuel Pellegrini.

Solopos.com, MANCHESTERStriker muda Manchester City, Kelechi Iheanacho, menjadi bintang timnya kala menggilas Crystal Palace di Etihad Stadium, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Di laga babak keempat Piala Liga Inggris itu, City menang dengan skor 5-1.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Iheanacho sendiri mencetak satu gol dan dua assist. Dia pun menjawab kepercayaan sang pelatih, Manuel Pellegrini, yang memainkannya sejak awal pertandinga. Dia diduetkan dengan Wilfried Bony di lini depan The Citizens.

Ekspedisi Mudik 2024

Pellegrini pun menyanjung striker 19 tahun itu. Dia pun seakan tak menyesal melepas Edin Dzeko dan Stevan Jovetic. Dengan usianya yang masih sangat muda, Iheanacho punya prospek cerah di masa depan.

“Sangat penting bagi Kelechi untuk menunjukkan sekali lagi bahwa dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia bukan cuma seorang striker, dia memberi dua assist, dan saya sangat senang untuknya. Dia masih harus membenahi beberapa hal, tapi dia bekerja dengan cara yang tepat,” ujar Pellegrini di situs resmi klub, Mcfc.co.uk, Kamis (29/10/2015).

“Saya tak meragukannya. Saya melihat bagaimana dia bekerja setiap harinya dan kepribadiannya bagus. Penting baginya untuk bermain bersama pemain-pemain hebat,” imbuhnya.

“Kelechi bukanlah seorang striker yang hanya berdiam di kotak penalti. Dia bukan cuma seorang finisher. Dia harus memperbaiki kontrolnya karena dia harus melakukan itu dengan lebih baik. Namun, dia selalu bermain dengan otaknya seperti yang dia tunjukkan saat mengkreasikan gol untuk Kevin [De Bruyne],” beber Pellegrini.

“Dia adalah pemain yang bisa main di belakang striker atau sebagai striker dan dia bisa muncul di kotak penalti untuk mencetak gol seperti yang dia lakukan malam ini,” tutup pelatih asal Chile itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya