SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemainCristiano Ronaldo yang membalas ejekan Pique.

Solopos.com, MILAN — Bukan mengejutkan lagi apabila penggawa Barcelona, Gerard Pique, sengaja melakukan tindakan untuk menyinggung Real Madrid.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Kali terakhir, kekasih penyanyi Latin, Shakira, tersebut menirukan gestur selebrasi gol mega bintang, Madrid, Cristiano Ronaldo, saat parade juara Liga Primera dan Copa del Rey bersama timnya dengan menggunakan bus. Dalam wawancaranya dengan La Sexta, Ronaldo pun meladeni pertanyaan tentang perilaku Pique itu.

“Meski mereka memenangi trofi mereka masih memikirkan Ronaldo. Benar atau salah, mereka membicarakan tentang diriku. Namun saya tidak punya masalah dengan Pique,” jelas Ronaldo, seperti dilansir as.com, Jumat (27/5/2016).

Ronaldo sepertinya tidak mau ambil pusing dengan ejekan Pique kali ini. Penyerang berjuluk CR7 justru tersanjung karena menurutnya hal itu membuktikan para penggawa Barcelona tidak bisa melupakan dirinya.

Rivalitas Madrid dan Barcelona tetap ikut mengemuka menjelang final Liga Champions 2016. Padahal, Barcelona bukanlah lawan yang dihadapi Madrid di partai pamungkas. El Real akan melawan rival sekota mereka, Atletico Madrid, pada final di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) pukul 01.45 WIB.

Ronaldo membutuhkan satu gol untuk menyamai rekornya menuntaskan musim dengan 17 gol di Liga Champions pada 2013/2014. Saat ini, penyerang asal Portugal itu telah menggelontorkan 16 gol sejak putaran grup.

Ronaldo pun memiliki kans menambah pundi-pundi golnya. Penyerang gaek berusia 31 tahun tersebut akrab menjebol gawang Atletico. Seperti dilansir Uefa.com, Ronaldo telah mencetak 15 gol dalam 24 laga pada Derby Madrileno di semua kompetisi. Itu termasuk hat-trick ketika Madrid mengalahkan Los Rojiblancos, julukan Atletico, pada April 2012. Ronaldo juga mencetak gol dari titik penalti pada babak perpanjangan waktu saat Madrid menundukkan Atletico pada final Liga Champions 2014.

Tapi perlu diingat, Ronaldo tidak pernah bisa mencetak gol di San Siro. Itu terjadi sejak dirinya berkostum Manchester United pada 2005. Bahkan, dalam empat kunjungannya ke Milan, tim yang diperkuat Ronaldo tidak pernah meraih kemenangan, dengan rekor dua kali imbang dan dua kali kalah. Kunjungan terakhir Ronaldo ke San Siro terjadi ketika Madrid ditahan 2-2 oleh AC Milan pada November 2010.

“Saya ingin Atletico menang, namun bukan karena saya ingin Madrid kalah. Saya suka ketika Madrid tidak menang, tentu, namun saya ingin Atletico menang karena mereka tim yang berusaha lebih keras. Mereka layak mendapat trofi di level ini,” jelas pemain Barca, Dani Alves.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya