SOLOPOS.COM - Kevin De Bruyne (Metro.co.uk)

Kabar pemain Arjen Robben yang mengharapkan Kevin De Bruyne tak pindah ke Liga Inggris.

Solopos.com, MUNCHEN – Kabar mengenai ketertarikan raksasa Liga Inggris, Manchester City, terhadap gelandang Wolfsburg, Kevin De Bruyne, memang ramai diperbincangkan. Kini, winger Bayern Munchen, Arjen Robben pun turut mengomentari saga transfer tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Metro.co.uk, Jumat (14/8/2015), Robben berharap De Bruyne menolak pinanganCity. Menurut Robben, jika De Bruyne hengkang ke Liga Inggris, Bundesliga Jerman akan kehilangan salah satu pemain terbaik. Hal tersebut bisa mengurangi kompetitifnya liga.

Seperti diketahui, Wolfsburg menjadi pesaing ketat Munchen musim lalu dengan menjadi runner-up. “Saya ingin para pemain terbaik dari klub lain untuk tetap bertahan di Bundesliga,” ujar punggawa Tim Nasional Belanda itu.

Robben menambahkan pemain-pemain seperti Matt Hummels, Ikay Gundogan, Marco Reus, dan tentu saja De Bruyne bisa saja hengkang dari Bundesliga. Menurutnya itu akan baik-baik saja bagi dia, namun Bundeliga tidak akan lagi kompetitif dan melemah.

“Saya sudah di Bayern, dan saya melihat Bundesliga telah tumbuh. Sepak bola hidup di sini, saya tidak ingin kompetisi ini menjadi lemah. Di Inggris memang tersedia banyak uang untuk dibelanjakan. Mereka bisa membeli segala sesuatu yang mereka bisa,” papar Robben.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya