SOLOPOS.COM - Marcus Rashford (Bbc.com)

Kabar pemain Marcus Rashford yang akan belajar banyak dari Ibrahimovic.

Solopos.com, MANCHESTER – Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, senang dengan kedatangan Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, Rashford siap mencuri ilmu dari Ibrahimovic.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Ibra datang ke MU dengan status bebas transfer setelah menyelesaikan kontraknya bersama PSG. Meski sudah berusia 34 tahun, Ibra tetap menjadi predator menakutkan di kotak penalti lawan. Musim lalu, dia menjadi top skorer di Ligue 1 Prancis dan membawa PSG juara.

Nama Rashford sendiri mencuat musim lalu setelah Louis van Gaal mempromosikannya di skuat utama. Dia langsung mencetak gol di laga debut-nya. Performa cemerlang itu pula yang membuatnya dipanggil Timnas Inggris untuk berlaga di Euro 2016.

Kini dengan datangnya manajer baru, Jose Mourinho, sekaligus Ibra yang bisa mengancam posisinya, Rashford tak khawatir. Dia bakal memanfaatkan situasi itu untuk banyak belajar untuk perkembangan kariernya.

“Sudah pasti pada saat ia di sini kami semua bisa belajar darinya, jadi kami semua harus memanfaatkan kesempatan tersebut,” kata Rashford seperti dikutip Express.co.uk, Senin (1/8/2016).

“Bisa bersama dirinya setiap hari merupakan sokongan besar, dan menyenangkan bisa melihat seperti apa dirinya di dalam dan luar lapangan. Ada banyak yang bisa dipelajari darinya dan semoga saya bisa mencuri ilmu darinya,” sambung pemain 18 tahun itu.

“Saya mempersiapkan diri untuk musim baru. Tak ada gunanya buru-buru. Saya menjalaninya satu per satu dengan perlahan-lahan saja,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya