SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pebasket Amerika Serikat, LeBron James,  telah menjalin kesepakatan dengan Nike dengan durasi kontrak seumur hidup.

 

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Harianjogja.com, CLEVELAND — Pebasket yang membela Cleveland Cavaliers LeBron James dikabarkan telah menandatangani kesepakatan seumur hidup dengan raksasa olahraga Amerika Serikat (AS), Nike, Senin (7/12/2015) lalu.

Kesepakatan dengan LeBron James itu adalah kesepakatan yang merupakan terbesar dengan atlet dalam sejarah perusahaan itu.

”Kami mengkonfirmasi bahwa Nike telah sepakat untuk hubungan seumur hidup dengan LeBron, yang memberikan nilai yang signifikan bagi bisnis kami. Termasuk, LeBron menguntungkan merek dan memuaskan pemegang saham kami,” bunyi rilis dari Nike, seperti dilansir dari ESPN, Sabtu (19/12/2015).

”Kami telah membangun bisnis dengan LeBron cukup kuat selama 12 tahun terakhir. Kami melihat potensi ini untuk terus tumbuh sepanjang kariernya bermain dan seterusnya.”

Tidak ada angka yang muncul saat rilis kesepakatan ini, akan tetapi kabar yang berkembang menyebutkan bahwa nilai kontrak Nike untuk LeBron mencapai 300 juta dolar AS atau sekitar Rp4,2 triliun untuk per 10 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya