SOLOPOS.COM - Lionel Messi. (US Today Sport/Joe Nicholson)

Lionel Messi membuat pengakuan tentang ancaman rekan-rekan setimnya.

Solopos.com, NEW YORK – Lionel Messi kabarnya mendapat ancaman pembunuhan dari rekan-rekan setimnya. Namun, jangan kaget dulu karena ancaman yang dimaksud hanya sebatas guyon. Lantas apa yang terjadi?

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Rupanya, Messi sendiri yang mengaku bakal dibunuh rekan setimnya jika mencukur brewok. Ya, di Copa Amerika Centenario Messi memang tampil beda. Wajah La Pulga yang bisanya terlihat bersih, kini ditumbuhi oleh berewok.

Messi mengaku sengaja memeliharanya. Dia tidak pernah bercukur sejak hari pertama perhelatan sepak bola terakbar di benua Amerika.

Tapi ada asalan kuat di balik keputusan Messi memelihara berewok itu. Rupanya dia diancam dibunuh oleh rekan-rekannya di Timnas Argentina.

Para pemain Argentina menganggap berewok Messi bertuah dan membawa keberuntungan. Kebetulan, kiprah Albiceleste sejauh ini tergolong bagus. Mereka melaju sampai perempat final tanpa menghadapi kendala sama sekali.

“Jika saya mencukur berewok, rekan-rekan bakalan membunuh saya. Mereka percaya ini memiliki tuah sehingga kami bisa mematahkan nasib buruk dan memenangkan trofi,” kata Messi.

“Karena itu saya enggan bercukur. Lagipula teman-teman tidak akan mengizinkan,” lanjutnya dikutip Dream Team FC.

Lebih dari dua dekade ini Argentina memang terus ditimpa sial. Mereka selalu gagal merengkuh trofi. Padahal sempat melaju ke final Piala Dunia 2014 dan Copa America 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya