SOLOPOS.COM - Bek Real Madrid, Nacho. (Bleacherreport)

Kabar pemain Nacho yang ingin menjuarai Liga Champions.

Solopos.com, MADRID – Bek Real Madrid, Nacho, menyatakan cara terbaik untuk membungkam bek Barcelona, Gerard Pique, adalah menjuarai Liga Champions musim ini. Pernyataan Nacho ini menyinggung sikap Pique yang kerap mengejek Madrid jika kalah.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, Pique sempat beberapa kali bersitegang dengan pemain Madrid. Terakhir, bek jangkung itu perang argumen dengan Arvalo Arbeloa di Twitter. Mereka saling serang terkait kedua klub yang ia bela.

Nacho sendiri tak ingin terlibat di dalamnya. Namun, dia menyebut gelar juara Liga Champions musim ini bisa membungkam mulut pedas Pique. Apalagi, Barca sudah gagal di ajang tersebut.

Madrid sendiri akan berlaga di final di San Siro, Milan, 28 Mei 2016 mendatang. Yang menjadi lawan Madrid adalah rival sekota mereka, Atletico Madrid. Gelar ini berarti bagi keduanya karena akan menjadi gelar pertama di musim ini.

“Pique suka bicara, dia mencintai suara suaranya sendiri. Kita semua tahu bahwa dia selalu bicara tentang betapa dia menikmati persaingan antara Madrid dan Barca. Dia selalu berusaha untuk menggusarkan para Madridistas,” kata Nacho, dikutip dari Soccerway, Kamis (19/5/2016).

“Tapi aku tidak ingin terlibat dalam semua itu. Saya tidak tahu mengapa dia terus membiacarakan trofi ketika pada 28 Mei nanti kami yang akan bermain untuk mendapatkan gelar yang paling penting musim ini.”

Kami akan fokus pada pekerjaan kami. Dan cara terbaik untuk membuatnya diam adalah dengan memenangi pertandingan final [Liga Champions],” lanjut bek 26 tahun itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya