SOLOPOS.COM - Mario Gotze di Instagram (Dailymail.co.uk)

Kabar pemain Mario Gotze yang mengunggah fotonya dengan dandanan ala Joker seperti di film The Dark Night.

Solopos.com, SOLO – Ada-ada saja cara yang dilakukan pemain muda Bayern Munchen, Mario Gotze, untuk menikmati waktu senggangnya. Setelah  pulih dari cedera pemain Jerman itu sudah mulai kembali mengikuti sesi latihan bersama Bayern Munchen.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, Mario tidak dapat memperkuat Munchen sejak Oktober 2015 lalu karena cedera otot tendon yang ia dapatkan kala membela negaranya di kualifikasi Piala Eropa 2016 lalu. Kini di waktu senggangnya, pemain 23 tahun itu mengunggah foto unik di akun Instagram pribadinya. Seperti yang dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (4/2/2016), Gotze mengunggah foto dirinya dengan berdandan ala musuh besar Batman, Joker.

Wajah Gotze pun sangat mirip dengan karakter Joker yang dipopulerkan oleh Heath Ledger di film The Dark Night pada 2008 lalu. Tidak lupa juga Gotze menuliskan sebuah caption, “#joker #partofmario,” dan foto itu pun langsung mendapat 113.000 like dari netizen, seperti yang diberitakan Beinsport.com, Jumat (5/2/2016).

Para netizen pun juga meninggalkan beberapa komentar di foto Gotze tersebut. Mereka memuji riasan Mario yang tampak persis seperti Joker, bahkan sangat mirip dengan aktor yang memerankannya, Heath Ledger. Salah satu netizen dengan akun adi_1547 mengatakan “Dia terlihat seperti Heath Ledger.”

Lalu disahut netizen lain dengan akun @ahaan_the_dawn “Bahkan Batman akan takut pada Mario,” ujarnya. Tidak hanya pujian yang didapatkan Mario Giotze, dia juga mendapat sindiran seperti yang dikatakan Jacob Muller dengan akunnya @jacobmuller yang mengatakan ”Yeah, ini bahkan tidak mendekati Halloween. Aneh.”

Meskipun sudah kembali berlatih namun kondisi Mario Gotze  belum sepenuhnya pulih. Dia juga sadar bahwa dia tidak boleh terburu-buru dan memaksakan diri untuk turun ke lapangan. “Jelas aku masih harus bersabar sedikit lagi. Aku akan berusaha dan melengkapi [pertandingan] musim ini dan minggu berikutnya dan kita akan melihat dimana aku berdiri,” papar Gotze. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya