SOLOPOS.COM - Diego Costa saat bersitegang dengan Emre Can seusai insiden injak pemain lawan. Ist/dailymail.co.uk

Kabar pemain Diego Costa yang kerap membuat ulah musim ini.

Solopos.com, LONDON – Diego Costa menjelma sebagai salah satu striker terbaik Liga Inggris musim lalu. Namun pemain Timnas Spanyol itu kini tumpul dan tak mampu membuat Chelsea naik ke papan atas klasemen.

Promosi Tragedi Bintaro 1987, Musibah Memilukan yang Memicu Proyek Rel Ganda 2 Dekade

Oleh karena itu, Chelsea pun disarankan untuk menjual Costa. Hal tersebut diutarakan legenda Arsenal yang kini menjadi komentator, Ian Wright. Menurut Wright, Costa kini telah berbeda dengan lebih banyak membuat ulah ketimbang mencetak gol.

Setelah mencetak 20 gol musim lalu, kini Costa baru mencetak tiga gol di semua kompetisi. Jumlah gol itu juga sama dengan kontroversi yang telah dilakukan Costa. Pertama dia dianggap menampar bek Arsenal Laurent Koscielny.

Costa pun harus absen dalam tiga pertandingan The Blues karena mendapat skors dari FA. Kemudaian Costa juga terlihat menendang bek Liverpool Martin Skrtel. Dan terbaru dia terlihat menyikut bek Stoke City Ryan Shawcross. Untungnya, ulahnya kepada Skrtel dan Shawcross lolos dari hukuman.

“Saya akan langsung menjual dia pada kesempatan pertama yang saya dapatkan karena, meskipun dia begitu brilian di musim pertama, sekarang dia berbeda sekali. Dia sepertinya sedikit membuat banyak orang benci,” kata Wright seperti dilansir Evening Standard, Selasa (10/11/2015).

“Di musim pertama dia datang kemari, dia fokus dalam mencetak banyak gol, berada di kotak penalti. Sekarang dia di luar kotak penalti, dan dia terus terlibat dengan banyak orang,” imbuh Wright.

“Saya percaya saat ini dia adalah penyerang tengah terakhir yang akan Anda butuhkan. Anda butuh seorang penyerang tengah yang menjalankan perannya, dan membuat banyak tim kesulitan dengan cara yang benar,” lanjutnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya