SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera ringan.

Solopos.com, MADRID — Hanya selang empat hari sebelum final Liga Champions, mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, membuat timnya waswas dengan kondisi kebugarannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bomber berjuluk CR7 tersebut jatuh tersungkur ketika sedang membawa bola dan terlibat kontak dengan kiper cadangan Madrid, Kiko Casilla, pada sesi latihan El Real di Madrid, Selasa (24/5/2016). Ronaldo bahkan tidak kuat berdiri sendiri untuk beberapa saat. Hal itu membuat sejumlah staf medis El Real langsung mendatanginya untuk memberikan pertolongan medis.

Ekspedisi Mudik 2024

Ronaldo akhirnya meninggalkan lapangan lebih awal, kendati sesi latihan masih menyisakan 10 menit. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Selasa, tabrakan dengan Casilla tidak terlihat serius. Namun, dia terpaksa harus keluar lapangan. Ronaldo terlihat menahan kesal dengan melempar sebuah botol air mineral dan terlihat kecewa saat menuju ruang ganti.

Sesi latihan Los Blancos, julukan Madrid, kemudian dilanjutkan dengan game 10 melawan 10 di mana ukuran batas lapangan agak dipersempit dari semula. Karena sebelum itu, Alvaro Arbeloa dan Danilo juga mengalami kecelakaan kecil. Beberapa saat sebelumnya, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, sempat menyatakan Ronaldo tidak benar-benar fit 100 persen. Sehingga mantan winger Manchester United tersebut tidak diturunkan dalam match pada latihan.

“Ronaldo tidak bermain pada match latihan itu sebagai tindakan pencegahan, namun kami bisa memainkannya Sabtu [final melawan Atletico Madrid]. Saya pikir kami berada dalam kondisi bagus menjelang final. Satu-satunya masalah serius yakni absennya Raphael Varane,” ujar Zizou, sapaan akrab Zidane.

Ronaldo selalu turun dalam setiap menit pertandingan El Real musim ini sebelum mengalami masalah pada paha kanannya hingga memaksa dirinya absen di sejumlah laga vital. Sumber Madrid mengungkapkan cedera yang dialaminya kini berada di area paha kiri. Meski tidak perlu dikhawatirkan berlebihan, hal itu bisa mengganggu upaya Ronaldo untuk benar-benar tampil fit 100 persen saat turun pada partai final di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya