SOLOPOS.COM - Diego Costa saat bersitegang dengan Emre Can seusai insiden injak pemain lawan. Ist/dailymail.co.uk

Kabar pemain Diego Costa yang terekam kamera telah menendang dada Martin Skrtel.

Solopos.com, LONDON – Mantan wasit Liga Premier Inggris, Howard Webb, menyoroti tendangan striker Chelsea, Diego Costa, ke bek Liverpool, Martin Skrtel. Insiden itu terjadi saat Chelsea ditumbangkan Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (31/10/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Costa dan Skrtel memang terlibet duel ketat sepanjang pertandingan. Namun dalam satu kesempatan kedua pemain terjatuh saat berduel. Dari tangkapan kamera terlihat Costa menendang dada Skrtel saat keduanya terjatuh.

Aksi Costa itu memang luput dari pengamatan wasit Mark Clattenburg, sehingga dia tidak mendapat hukumna kartu. Namun, jika FA menyelidiki lebih lanjut, Costa bisa saja dikenai sanksi. Begitulah penjelasan Webb terkait insiden tersebut.

“Saya pikir FA harus melihatnya . Saya pikir itu jelas kartu merah. Dia melakukan pelanggaran pada Martin Skrtel, lalu ada tendangan kecil,” ujar Webb seperti dilansir Espnfc, Senin (2/11/2015).

“Aksi kedua jelas merupakan tindak kekerasan. Mark Clattenburg cukup dekat dan dalam posisi yang bagus, sulit untuk menyatakan dia tidak melihatnya. Normalnya FA tidak akan memgambil tindakan saat wasit melihatnya. Tapi hanya karena dia melihat ke arah tersebut bukan berarti dia fokus pada kekerasan yang terjadi, itu terjadi karena dia tidak melihat tendangannya dan tidak memberikan kartu merah,” lanjut Webb.

Dalam laga tersebut Chelsea harus mengakui keunggulan Liverpool dengan skor 1-3. Berkat kekelahan tersebut Chelsea masih terseok-seok di posisi ke-15 klasemen sementara dengan torehan 11 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya