SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain muda Bonek FC yang bergabung dengan Tim Pra PON.

Solopos.com, SURABAYA – Tersingkirnya Bonek FC di Piala Presiden 2015 membuat para pemainnya memilih bergabung dengan tim Pra PON. Seperti diketahui Bonek FC diperkuat oleh sejumlah pemain muda yang merupakan mantan punggawa TimnasU-19.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dua di anataranya adalah Evan Dimas Darmono dan Ilhamudin Armain. Evan Dimas bergabung dengan Tim Pra PON Jatim, sementara Ilhamudin membela Tim Pra PON Maluku Utara.  Evan Dimas sendiri mengaku telah mendapat lampu hijau dari manajemen Bonek FC untuk bergabung dengan tim Pra PON Jatim.

Insya Allah saya sudah ikut bermain pada kualifikasi pada 14 Oktober 2015 nanti,” ujar Evan seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (1/10/2015).

Sementara itu, Ilhamudin Armain dilaporkan telah mengikuti latihan sejak Rabu (30/9/2015). Ilham pun mengaku sangat senang bisa membela tanah kelahirannya.

“Yang pasti karena Maluku Utara adalah tempat kelahiran saya. Jadi tidak alasan untuk menolak. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik. Targetnya bisa membawa Maluku Utara lolos ke PON,” ungkap Ilham seperti dilansir Detik.com, Kamis (1/10/2015).

Selain Evan dan Ilham, Bonek FC juga mengizinkan sejumlah pemain muda lainnya untuk bergabung dengan tim Pra PON. Mereka adalah Zaenuri, Syafrizal Harahap, Sahrul Kurniawan, Fatchurahman, Zulfiandi, dan Muhammad Hargianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya