SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pemain Zlatan Ibrahimovic yang mengindikasikan bakal gabung Manchester United.

Solopos.com, PARIS — Teka-teki masa depan Zlatan Ibrahimovic sepeninggal dari Paris Saint Germain (PSG) semakin terkuak. Striker internasional Swedia tersebut memberi sinyal segera bergabung dengan klub Liga Premier Manchester United.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Isyarat itu terbaca dari dukungan striker 34 tahun itu kepada United untuk menunjuk Jose Mourinho sebagai manajer baru. The Red Devils (Setan Merah), julukan United, memecat Louis van Gaal beberapa hari lalu dengan Mourinho menjadi kandidat pengganti terkuat.

Ibrahimovic telah memastikan hengkang musim panas ini dengan klub baru eks bintang AC Milan dan Barcelona itu masih menjadi teka-teki. United menjadi klub terdepan dalam perburuan striker berpostur jangkung itu. Hal itu selaras dengan keinginan Mourinho merekrut Ibra Cadabra, panggilan Ibra.

Gayung pun bersambut. Striker bersangkutan mendukung Mourinho sebagai manajer baru United musim depan. Ibra bahkan menegaskan Mou satu-satunya pelatih yang bisa mengembalikan kejayaan Setan Merah. Lebih dari itu Ibra berharap bisa kembali bekerja di bawah arahan manajer asal Portugal itu.

“Saya pikir itu hebat [bila Manchester United menunjuk Mourinho]. Anda ingin aksi nyata bawalah Mourinho,” kata Ibra dilansir Soccerway. com, Kamis (26/5/2016).

“Saya yakin dia orang yang tepat untuk mengembalikan mereka [United] ke tempat terbaik dan dia tahu apa yang dilakukan. Saya memiliki periode kebersamaan hebat dengan dia [di Inter]. Andai kami bisa bekerja sama lagi, [namun] saya tidak tahu, mari kita lihat apa yang terjadi,” lanjut dia.

Namun, United bukan satu-satunya yang ingin memboyong Ibra. Raksasa Italia, AC Milan, akan dengan senang hati memboyong pulang eks pemain mereka itu ke San Siro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya