SOLOPOS.COM - Duel Fernandinho dengan Diego Costa (The Guardian)

Kabar pemain Fernandinho yang menganggap Diego Costa selalu ingin memprovokasi lawan.

Solopos.com, MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Fernandinho, menganggap striker Chelsea, Diego Costa, selalu berusaha untuk memprovokasi lawan. Hal tersebut diungkapkan Fernandinho setelah laga yang mempertemukan keduanya pekan lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat itu, Fernandinho menyikut Costa dan mengakibatkan kepala striker Tim Nasional Spanyol itu berdarah. Namun, Fernandinho menyebut sikutannya itu tidak disengaja. Dia justru menyebut Costa sebagai pemain yang selalu memancing emosi lawan.

Costa sendiri sempat menunjukkan kemarahannya saat para pemain menuju lorong ruang ganti. Dia ingin menghampiri Fernandinho saat berada di lorong ruang ganti, namun dicegah oleh para pemain lainnya.

“Itu tak sengaja dan merupakan bagian dari permainan. Itu terjadi dalam sepak bola,” kata gelandang 30 tahun asal Brasil itu seperti dilansir The Guardian, Rabu (19/8/2015).

“Dia selalu berusaha menyinggung lawan, tapi saya tetap tenang dan terus bermain. Saya tak ingin melawan atau berkonfrontasi dan cuma ingin main untuk tim saya,” lanjut Fernandinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya