SOLOPOS.COM - Joe Hart membuat Blunder saat Manchester City menghadapi Norwich (Mirror)

Kabar pemain Joe Hart yang dibela Manuel Pellegrini usai membuat blunder.

Solopos.com, MANCHESTER – Joe Hart membuat sebuah blunder kala Manchester City melawan Norwich City di Etihad Stadium, Sabtu (31/10/2015). Di laga itu sendiri City menang dengan skor tipis 2-1.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

City unggul lebih dulu berkat gol dari Nicolas Otamendi pada menit ke-67. Namun menit ke-84, Joe Hart justru membuat kesalahan fatal yang berakibat gol penyeimbang bagi Norwich. Hart gagal mengantisipasi dengan baik crossing sehingga bola muntah dengan mudah diceploskan Cameron Jerome ke gawang.

BeruntungCity berhasil menambah gol satu menit jelang bubaran. Yaya Toure sukses mengeksekusi pinalti dan membuahkan kemenangan bagi The Citizens. Mengenai blunder dari Hart, Manajer City, Manuel Pellegrini, membela sang pemain.

Menurutnya, itu adalah kesalahan yang manusiawi dan tak terlaru dibesar-besarkan. Apalagi sepanjang pertandingan Hart juga beberapa kali melakukan penyelamatan.

“Itu adalah gol yang kurang beruntung yang dibuat Norwich. Ini manusiawi, semua pemain bisa membuat sebuah kesalahan,” ujar Pellegrini seperti dilansir Mirror.co.uk, Minggu (1/1/2015).

“Setelah itu Joe [Hart] membuat sebuah penyelamatan bagus, dia adalah seorang kiper yang sangat hebat,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya