SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Manuel Pellegrini yang menyebut timnya layak lolos ke Liga Champions musim depan.

Solopos.com, MANCHESTER – Satu tiket ke Liga Champions masih diperebutkan sejumlah tim, termasuk Manchester City. Manajer City, Manuel Pelelgrini, pun menyebut timnya yang layak ke Liga Champions karena tampil apik sepanjang musim.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

City kini memang berada di posisi keempat alias batas aman zona Liga Champions. Tapi posisi mereka belum aman karena masih bisa disalip oleh rival sekota mereka, Manchester United. City saat ini mengoleksi 65 poin dari 37 laga, unggul dua poin dari MU.

Ekspedisi Mudik 2024

Partai terakhir Liga Premier Inggris 2015/2016 pun menjadi penentuan siapa yang berhak ke Liga Champions musim depan. City harus berhadapan dengan Swansea City di Liberty Stadium, sedangkan MU akan menjamu Bournemouth di Old Trafford.

Pellegrini sendiri optimistis mengenai peluang timnya finis empat besar. Ia menilai City layak mendapat satu tiket Liga Champions musim depan karena berada di zona tersebut dalam waktu yang cukup lama. Selain itu, tiket ke Liga Champions itu ingin dijadikan Pellegrini sebagai kado perpisahan untuk City karena ia akan digantikan Josep Guardiola mulai musim depan.

“Kami selalu berada di zona Liga Champions, selama 37 pertandingan lamanya, jadi saya pikir kami layak untuk bermain di sana,” ujar Pellegrini seperti dilansir The Guardian, Jumat (13/5/2016).

“Kami juga tampil amat bagus kala melawan Arsenal [akhir pekan lalu, laga berakhir imbang 2-2], jadi saya pikir kami layak untuk lolos,” sambung manajer asal Chile tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya