SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar pelatih Manuel Pellegrini yang senang dengan kemenangan Manchester City atas West Bromwich Albion.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester City berhasil memetik kemenangan saat menghadapi West Bromwich Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2015/2016, Sabtu (9/4/2016) malam WIB. Pelatih Manuel Pellegrini pun senang dengan kemenangan itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

City tak bisa menang dengan mudah. Mereka justru tertinggal lebih dulu lewat Stephane Sessegnon. Namun mereka mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 berkat gol Sergio Aguero dan Samir Nasri.

Kemenangan ini semakin mendekatkan City dengan tiga besar. Mereka hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di posisi ketiga. Hal itu tak terlepas dari Arsenal yang hanya bermain imbang melawan West Ham United.

“Ini adalah sebuah hasil yang sangat penting karena Arsenal dan West Ham berimbang hari ini. Kami sejak awal tahu ini akan jadi sebuah laga yang sulit, West Brom tidak sedang berjuang untuk apapun. Memulai dengan tertinggal 0-1 itu sulit,” ujar Pellegrini seperti dilansir BBC, Minggu (10/4/2016).

Pellegrini juga secara khusus memuji penampilan Samir Nasri yang mampu mencetak gol kemenangan. Apalagi gol itu juga menandai kembalinya Nasri ke dalam starting line up setelah sebelumnya sempat lama absen karena cedera hamstring.

“Saya turut merasa sangat senang untuk Samir Nasri karena dia sudah mengalami cedera sepanjang musim. Ketika dia bermain kolektif dengan semua orang, tim kami berubah,” sambung Pellegrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya