SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, SOLO -- Beredar kabar yang menyebutkan adanya suara mirip tembakan di perempatan Ngarsapura, Senin (14/10/2019) malam. Sejumlah penjagaan ketat oleh kepolisian juga dilaporkan terlihat di beberapa kawasan di Kota Solo, seperti Pasar Kliwon.

Info tersebut beredar kali pertama di Grup Facebook Info Cegatan Solo dan Sekitarnya melalui unggahan pengguna akun bernama Joko Purwono, pukul 22.31 WIB. Dalam unggahan itu, ada pengawalan ketat oleh aparat kepolisian di Jl Slamet Riyadi.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

"Ada konvoi motor apa yak barusan lewat Slamet Riyadi dikawal polisi bermotor, truck isi polisi, & mobil komando polisi, terdengar suara dar der dor saat di perempatan KFC Ngarsopuro apakah tembakan peringatan??," tulis pengguna akun Joko Purwono.

Ekspedisi Mudik 2024

Solopos.com meminta konfirmasi kepada Kapolresta Solo, AKBP Andi Rifai, melalui ponselnya. Namun, Andi meminta agar awak Solopos.com untuk menghubunginya beberapa waktu kemudian.

Awak Solopos.com pun mengecek lokasi yang disebutkan dalam unggahan tersebut, yakni di Perempatan Ngarsapura. Namun, di lokasi tersebut sudah tak ada lagi konsentrasi massa maupun penjagaan aparat kepolisian.

Jaringan Abu Zee Sudah Punya Rencana Matang Bom Bunuh Diri di Solo

Sejumlah isu dan spekulasi bertebaran di media sosial. Ada yang menyebut hal ini terkait masalah yang melibatkan dua kelompok massa. Namun hingga berita ini ditulis, Solopos.com belum dapat meminta konfirmasi dari Polresta Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya