SOLOPOS.COM - Jajaran Manajemen Nasmoco Jateng – DIY dan Mandiri Tunas Finance (MTF) membuka event Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show (NTEVAS) di Atrium The Park Mall, Solo Baru, Sukoharjo, Rabu (5/10/2022).(Istimewa)

Solopos.com, SOLO — Nasmoco Group memanfaatkan momentum akhir tahun untuk menggelar program spesial, Nasmoco YES! (Year End Surprise). Dealer resmi Toyota di Jawa Tengah dan DIY tersebut akan bagi-bagi mobil SUV untuk bisa dibawa pulang secara cuma-cuma oleh konsumen yang beruntung.

Program Nasmoco YES! telah menyiapkan enam unit mobil SUV bagi pelanggan Nasmoco yang beruntung. Pelanggan yang melakukan pembelian Agya atau Calya, berkesempatan mendapatkan tiga Toyota Raize GR Turbo yang akan diundi satu mobil setiap bulannya selama periode Oktober–Desember 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemudian bagi pelanggan yang membeli Toyota Veloz, Avanza, Rush atau Raize juga bisa membawa pulang 2 Toyota Rush yang diundi Oktober–November dan satu Toyota Fortuner yang diundi Desember.

“Jadi semakin cepat membeli Toyota di Nasmoco, maka kesempatan membawa pulang grand prize mobil SUV semakin besar. Bagi pelanggan yang belum beruntung akan kami undi di periode berikutnya. Silakan segera manfaatkan spesial promo dari Nasmoco karena periode NASMOCO YES! terbatas,” jelas Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, Rabu (5/10/2022).

Ekspedisi Mudik 2024

Untuk memperkenalkan spesial promo Nasmoco YES! Tersebut, tiga cabang Nasmoco wilayah Soloraya (Nasmoco Slamet Riyadi, Nasmoco Solo Baru dan Nasmoco Ring Road), berkolaborasi dengan Mandiri Tunas Finance (MTF) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia, menggelar event Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show (NTEVAS) di Atrium The Park Mall, Sukoharjo. Acara tersebut digelar selama lima hari mulai Rabu (5/10/2022) hingga Minggu (9/10/2022).

Baca Juga: IEMS 2022 Jakarta, Tampilkan Puluhan Pemain & Produsen Kendaraan Listrik

Pada event tersebut, Nasmoco dan MTF memberikan kemudahan bagi calon pelanggan untuk membawa pulang mobil Toyota impiannya melalui beragam pilihan dan penawaran menarik selama event berlangsung.

Beberapa penawaran menarik itu di antaranya:

– Agya : DP Rp5 jutaan, angsuran Rp4 juta dan tenor hingga 5 tahun.
– Calya : DP Rp18 jutaan, angsuran Rp3 juta dan tenor hingga 6 tahun.
– Avanza : DP Rp8 jutaan
– Rush : DP 15%, spesial bunga 2,25%, biaya admin hanya Rp1 (khusus 20 SPK pertama on the spot setiap event) serta tenor panjang maksimal sampai 7 tahun.

Baca Juga: Nasmoco Hadirkan Kendaraan Elektrifikasi hingga Kemudahan Pembelian Toyota

Nasmoco juga memberikan benefit berupa tambahan voucher hingga Rp10 juta, voucher test drive Rp1 juta dan hadiah langsung e-wallet senilai Rp3 juta.

“Ada banyak promo menarik yang dihadirkan MTF bagi calon pelanggan Toyota. Kemudahan pembelian Toyota ini disesuikan dengan kemampuan dan kebutuhan calon pelanggan. Melalui event ini kami membantu mewujudkan mobil Toyota impian pelanggan,” kata Branch Manager MTF Cabang Solo, Supriyanto.

Sementara dalam event NTEVAS, Nasmoco juga memperkenalkan line-up Toyota berteknologi EV (Electric Vehicle) dan HEV (Hybrid Electric Vehicle) Smart Mobility dengan menghadirkan Toyota C+Pod (Full Battery Electric Vehicle), Toyota Prius HEV dan Toyota New C-HR HEV.

Baca Juga: Mobil Modifikasi Asal Indonesia Punya Pasar Besar di Luar Negeri

Dalam rangka memberikan kenyamanan kepada pengunjung selama pameran berlangsung, Nasmoco juga melengkapi pameran dengan berbagai simulator. Di antaranya, pengunjung dapat menggali lebih detail informasi mengenai fitur T-Intouch yang disematkan pada produk-produk terbaru Toyota melalui simulator T-Intouch Panel Experience.

Pengunjung bisa mencoba fitur Find My Car pada T-Intouch, di mana pengunjung dapat dengan mudah menemukan posisi All New Veloz yang akan digunakan, wireless charger, all round view monitor, hingga advanced smartphone connectivity.

Pengunjung juga bisa berselancar menggunakan simulator Toyota Eco Hero atau bermain Toyota Hunt dan Wheel of Fortune untuk mendapatkan suvenir atau hadiah jutaan rupiah.

Selama pameran berlangsung, Nasmoco juga menyediakan dua unit test drive, yaitu All New Veloz dan All New Corolla Cross Hybrid.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya