Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Kabar Gembira bagi PSIS, Fortes Siap Dimainkan Hadapi Macan Putih

Beberapa pemain PSIS Semarang seperti Fredyan Wahyu, Eka Febri, dan Carlos Fortes dalam kondisi prima jelang laga melawan Persik Kediri di Semarang.
SHARE
Kabar Gembira bagi PSIS, Fortes Siap Dimainkan Hadapi Macan Putih
SOLOPOS.COM - Carlos Fortez (psis.co.id)

Solopos.com, SEMARANG–Kabar gembira bagi fans PSIS Semarang. Sejumlah pemain termasuk Carlos Fortes dalam kondisi prima menjelang laga kandang melawan Persik Kediri pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Kamis (18/8) sore.

Beberapa pemain Mahesa Jenar lainnya yang mengalami cedera kondisinya berangsur membaik.

PromosiNimo Highland, Wisata Hits di Bandung yang Mirip Santorini Yunani

“Dari laporan tim medis, beberapa pemain yang sebelumnya absen lawan Persib seperti Ucil (Fredyan Wahyu), Eka (Febri), dan (Carlos) Fortes, kondisinya terus membaik dari hari ke hari,” ujar Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi,  seperti dilansir dari official site PSIS, Rabu (17/8/2022).

Baca Juga: Lawan PSIS Semarang, Karteker Persik Kediri: Level Kami Sama

“Seperti Ucil yang sudah kembali fit dan siap main, kemudian Eka juga, secara medis Eka sudah oke, namun dia harus perlahan mengembalikan kepercayaan dirinya karena cedera tidak hanya soal medis,” ujarnya.

“Begitu pun Fortes, dari laporan tim medis, dia terus membaik dan beberapa hari terakhir sudah latihan reguler dengan tim. Tentu kami berharap ketiganya sudah siap apabila tim pelatih besok menurunkan. Mohon doanya juga kepada seluruh suporter PSIS,” lanjut Yoyok Sukawi.

Mahesa Jenar membutuhkan poin penuh saat menghadapi PSIS Semarang untuk mengamankan posisi di klasemen.

Baca Juga: Hadapi Persik Kediri, Pelatih PSIS Semarang Harapkan Ini

Manajemen PSIS juga optimistis anak asuh Sergio Alexandre siap memberikan tiga poin kepada kelompok suporter Panser Biru dan Snex besok sore.

“Karena ini kandang, tentu kami berharap besok menang dan kami optimis anak-anak bisa. Yang penting kuncinya berusaha dan kerja keras sepanjang pertandingan.”



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode