SOLOPOS.COM - Yana Zein. (JIBI/Okezone/Sumarni)

Nita mengatakan Yana berbohong soal pengakuan bahnya dirinya sudah sehat.

Solopos.com, JAKARTA – Bintang sinetron Yana Zein meninggal dunia, Kamis (1/6/2017) pukul 01.00 WIB, usai menjalani perawatan di China. Sempat mengaku sembuh, kondisi Yana terus merosot hingga akhirnya menghembuskan napas terakhir.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sang assiten mengungkap kondisi Yana Zein yang dirawat sesaaat setelah tiba di Tanah Air. Selama dirawat, Yana sulit melakukan banyak hal termasuk untuk mandi dan membersihkan diri.

“Dia minta mandi yang bersih, tapi dia mau nginjak lantai tuh dia nggak sanggup. Kakinya langsung kayak dinginnya sampai ke ubun-ubun katanya,” urai sang asisten seperti dilansir Detik, Kamis (1/6/2017).

Baca Juga: Pengakuan Yana Zein Soal Telah Sembuh 80%

Nita juga mengungkapkan fakta mengejutkan soal pengakuan Yana tentang kesembuhannya. Dikutip dari Liputan6.com, Kamis, Nita mengatakan Yana berbohong soal pengakuan bahnya dirinya sudah sehat.

Bahkan, lanjutnya, Yana sudah membuat skenario agar sebisa mungkin ia tampil segar dan bugar di hadapan keluarga dan awak media yang menyambutnya di Bandara Soekarno-Hatta ketika itu.

Yana juga meminta Nita untuk mengatakan kepada awak media, bahwa ia sudah bisa berjalan tanpa bantuan kursi roda lagi.

Bukan cuma itu, Yana juga menutupi fakta bahwa ternyata muncul lagi benjolan pada payudara dan tangannya.

Terkait kematian ini, putri pertama Yana Zein Aurelia Callista Carilla menyampaikan permintaan maaf. “Minta maaf atas kesalahan mami. Gak bisa bicara banyak masih dalam keadaan berduka. Maafkan kesalahan mami, bagi semua yang kenal. Terimakasih atas dukungannya,” ujar Aurelia dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (1/6/2017).

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Yana Zein Berencana Kunjungi Jupe

Kematian sang ibu, benar-benar diluar perkiraan Aurelia. Ia awalnya merasa senang saat Yana Zein pulang berobat dari China.

“Pas mami di bandara sehat-sehat aja kan. Tiba-tiba ngedrop dan dimasukkan ke ICU pada hari Selasa. [Hari] Rabu mami gak sadar terus tiba-tiba aku datang mami dalam keadaan tak sadar, pakai alat nafas lalu dokter bilang enggak tahu apa,” lanjutnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya