SOLOPOS.COM - Yana Zein. (JIBI/Liputan6.com)

Yana Zein dikonfirmasi meninggal pada Kamis pukul 01.00 WIB.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris sinetron Yana Zein meninggal dunia Kamis (1/6/2017) dini hari sekitar pukul 01.00 WIB. Sebelum dikonfirmasi meninggal, beredar hoaks yang menyebut Yana meninggal Rabu (31/5/2017) malam pukul 21.00 WIB.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Kabar kepergian Yana dikonfirmasi assisten rumah tangganya, Nita. Nita menjelaskan bahwa Yana meninggal pukul 1 malam. Ia merasa terkejut saat Yana sempat diberitakan meninggal dunia Rabu pukul 9 malam.

Ekspedisi Mudik 2024

“Saya kan posisi sekarang masih di Lampung, semalam sudah syok jam 9 dapat kabar Mbak Yana meninggal tapi ternyata itu gak benar, beliau masih koma. Gimana ya mas saya empat bulan bareng dia di China jadi gemeteran dengarnya,” kata Nita, seperti dilansir Okezone, Kamis (1/6/2017).

Sebelumnya, beredar berita di kalangan wartawan yang menyebutkan ibu dua orang anak itu tutup usia pada pukul 21.00 WIB, Rabu. Namun hal tersebut langsung dibantah oleh sang sahabat, Linggasuri.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Yana Zein Berencana Kunjungi Jupe

Pemain Tersanjung itu menegaskan Yana hanya koma. Ia bahkan masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan.

“Engga belum kok masih koma. Emang ini aku baru dapat kabar dari Firda. Fida tau dari Rilla [putri sulung Yana],” ungkapnya.

“Nah aku telefon Rilla nah Rilla ngomong Mami engga sadar. Tapi bukan engga sadar dalam arti meninggal, masih koma, doain aja ya,” imbuhnya.

Baca Juga: Yana Zein Ungkap Penyesalan Terbesar Setelah Derita Kanker

Rabu malam, pihak keluarga Yana juga sempat merencanakan bakal menggelar jumpa pers pada siang ini pukul 13.00 WIB di Rumah Sakit Mayapada. Namun, rupanya Yana sudah terlebih dahulu berpulang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya