Kabar Duka, Politikus Senior PDIP Solo Hariadi Saptono Berpulang
Solopos.com|soloraya

Kabar Duka, Politikus Senior PDIP Solo Hariadi Saptono Berpulang

Hariadi Saptono meninggal dunia pada usia 55 tahun dan meninggalkan tiga anak, Michael Kurniawan, Yosaphat Hari Setiawan, dan Antonius Yulianto.

Solopos.com, SOLO — Politikus senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Solo Hariadi Saptono meninggal dunia pada Sabtu (19/6/2021) pagi WIB.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, pria bernama lengkap Vincentius Hariadi Saptono itu meninggal dunia pada usia 55 tahun. Hariadi meninggalkan tiga orang anak, yakni Michael Kurniawan, Yosaphat Hari Setiawan, dan Antonius Yulianto.

Hariadi Saptono yang pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Solo periode 2007 - 2009 dikenal sebagai sosok yang baik.

Baca juag: Beredar Formasi Lengkap CPNS dan PPPK Kota Solo 2021, Detail Banget!

Ia menjadi Ketua DPRD Solo menggantikan koleganya Faried Badres yang meninggal dunia saat itu.

“Beliau itu orang baik. Kita doakan semoga diberi suwarga langgeng oleh Tuhan,” tutur Ketua Fraksi PDIP DPRD Solo, Y.F. Sukasno, saat dihubungi Solopos.com, Sabtu (19/6/2021).

Jenazah Hariadi Saptono akan dimakamkan di Pemakaman Daksinoloyo Danyung pada Sabtu pukul 13.00 WIB.

Sedangkan upacara pemberkatan jenazah dilakukan pada pukul 10.00 WIB di rumah duka di Jalan Sri Narendra RT 01 RW 04 Panularan, Laweyan Solo.



Berita Terkait
Indeks Berita
Promo & Events
Terpopuler
Berita Terkini
Indeks
Berita Video
View All

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago