Kabar Duka, Penyiar Solopos FM Putu Narendra Meninggal Dunia

Penyiar radio Solopos FM I Putu Guna Legawa yang lebih dikenal dengan nama udara Putu Narendra meninggal dunia pada Minggu (14/3/2021).
Kabar Duka, Penyiar Solopos FM Putu Narendra Meninggal Dunia
SOLOPOS.COM - Ucapan duka dari kru Solopos FM untuk Putu Narendra yang meninggal dunia pada Minggu (14/3/2021). (Istimewa)

Solopos.com, SOLO -- Kabar duka datang dari Solopos FM Solo. Salah satu penyiarnya, I Putu Guna Legawa yang lebih dikenal dengan nama udara Putu Narendra, meninggal dunia pada Minggu (14/3/2021).

PromosiPembangunan Kawasan Inti Ibu Kota Baru Masih Menunggu Alokasi Biaya

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Putu yang berusia 36 tahun meninggal dunia karena sakit asam lambung. Rekan kerja Putu, Noer Atmaja, mengaku menerima kabar meninggalnya Putu pada pukul 13.58 WIB.

"Terakhir [Putu] siaran hari Minggu [7/3/2021]. Setelah itu, hari Kamis [11/3/2021] masuk rumah sakit karena HB-nya drop sampai 2," jelas Noer.

Noer mengatakan beberapa waktu belakangan rekan kerjanya itu memang tampak jauh lebih kurus. Namun tidak tampak tanda-tanda sakit. "Dia enggak mau kelihatan sakit," ujar Noer.

Menurut rencana, Putu akan dimakamkan malam ini pukul 20.00 WIB di Makam Jetis, Sragen. Jenazah terlebih dahulu disemayamkan di rumah duka, Jl Gajah Mada RT 003/RW 002, Mojo Wetan, Sragen Kulon, Sragen.


Berita Terkait
    Berita Lainnya
    Promo & Events
    Honda Motor Jateng
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago