SOLOPOS.COM - Nindy Ellesse. (JIBI/Bisnis Indonesia)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka datang dari penyanyi senior Nindy Ellesse yang meninggal dunia karena penyakit kanker. Sebelum meninggal dunia, pelantun Ketika Cinta Di Sini itu sempat mengunggah efek kemoterapi yang dirasakan.

Nindy Ellesse meninggal dunia di usia 54 tahun. Dia mengembuskan napas terakhir pada 2 Januari 2022. Pelantun Biarkanlah Hujan Turun ini dikenal sebagai penyanyi gereja.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum meninggal dunia, Nindy Ellesse sempat mengungkapkan bahwa efek kemo membuat kondisi kulitnya menjadi kurang baik. “Efek obat kemo, kuku dan kulit kaki kiri dan kanan pecah, kapalan, hitam, bisul, kuku mau lepas, perih dan nyut-nyutan minta ampun. Tapi ga apa-apa yang penting CA-nya sembuh in Jesus mighty name. Amen,” tulisnya dalam Instagram seperti dikutip dari Bisnis.com pada Senin (3/1/2022).

Baca Juga: Cassandra Angelie Mengaku Pernah Diteror Santet

Sebelum meninggal dunia, Nindy Ellesse jug adikenal sebagai worship leader senior atau tim pemuji. Jenazah Nindy Ellesse akan dimakamkan di San Diego Hills pada pukul 4 Januari 2022.

Dalam unggahan akun Instagram, Nindy juga sempat membagikan kebaikan temannya yang membagikan makanan kepadanya. Dia juga berterima kasih atas perhatian yang diberikan oleh kawan-kawannya selama menjalani perawatan.

Berikut ini profil  Nindy Ellesse. Nindy Ellesee Nindyani Karyawati Pattikawa, yang lebih dikenal sebagai Nindy Ellesse kelahiran 16 April 1967. Selama ini dia dikenal sebagai penyanyi, aktris, presenter, penulis, politikus, dan pendeta berkebangsaan Indonesia. Dia juga anak kedua dari lima bersaudara. Dia juga pernah mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dengan mewakili Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan di daerah pemilihan Jawa Barat 7.

Baca Juga: Selain Jadi Pemeran Ikatan Cinta, Ini Fakta Lain Cassandra Angelie

Semasa hidup, Nindy Ellesse juga pernah menjadi pemain film pada 1988 dengan judul Terang Bulan di Tengah Hari, Catatan Si Doi dan Lintar, Ketika Musim Duren Tiba. Untuk album gereja yang dirilis oleh Nindy yakni Yesus Ku Cinta Kau (2000), My Devotion (2005) dan Gratitude.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya