[ X ] CLOSE

Kabar Duka, Pemilik Batik Danar Hadi Santosa Doellah Meninggal Dunia

Pengusaha batik Solo pemilik merek Batik Danar Hadi Santosa Doellah meninggal dunia saat menjalani perawatan di RS pada Senin (2/8/2021).
Kabar Duka, Pemilik Batik Danar Hadi Santosa Doellah Meninggal Dunia
SOLOPOS.COM - Santoso Doellah berbagi pengalaman saat Virtual Amazing Batik 2020 yang digelar Solopos, Jumat (2/10/2020).

Solopos.com, SOLO — Pengusaha batik Solo pemilik merek Batik Danar Hadi, Santosa Doellah, meninggal dunia pada Senin (2/8/2021).

Informasi yang diperoleh Solopos.com, Santosa Doellah yang lahir pada 7 Desember 1941 meninggal pada usia 79 tahun karena sakit. Assistant Marketing Communications Manager PT Batik Danar Hadi Solo, Inou Marcsta Hernawan, saat dihubungi Solopos.com, Senin malam, mengaku mendapat kabar meninggalnya Santosa Doellah pada Senin petang.

Menurut Inou, pemilik Batik Danar Hadi itu meninggal saat menjalani perawatan di RS Indriati, Solo Baru, Sukoharjo. Inou mengaku tidak tahu persis sakit yang diderita bosnya itu.

Namun Inou memastikan Santosa Doellah tidak terpapar virus corona. Ditanya soal pemakaman pengusaha batik itu, Inou mengaku belum mendapat informasi. Saat ini, keluarga besar Santosa Doellah tengah menunggu salah satu anaknya yang berada di luar kota. Santosa Doellah memiliki empat orang anak.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Ekspedisi Ekonomi Digital 2021
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago