SOLOPOS.COM - Kim Mi Soo. (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka datang dari industri hiburan Korea Selatan, artis Kim Mi Soo meninggal dunia. Pemeran pendukung dalam drama Korea berjudul Snowdrop ini mengembuskan napas terakhirnya dalam usia yang relatif masih muda.

Menurut laporan eksklusif dari Osen pada Rabu (5/1/2022), Kim Mi Soo telah meninggal dunia pada usia 31 tahun. Penyebab kematiannya belum terungkap. Aula pemakamannya telah didirikan di Rumah Duka Sungsim.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Kami ingin menyampaikan kabar dukacita. Aktris Kim Mi Soo secara mendadak berpulang pada 5 Januari,” begitu pernyataan pihak agensi, diwartakan Koreaboo pada Rabu (5/1/2022).

Baca Juga: Sule Kunjungi Dorce, Begini Kondisinya Sekarang

Terkait penyebab kematian belum ada penjelasan lebih lanjut. Hal ini lantaran pihak keluarga sangat berduka cita. “Keluarga mendiang saat ini sangat berdukacita karena kabar duka yang datang secara mendadak,” kata pihak agensi. Pemakaman Kim Mi Soo akan digelar secara privat, sesuai dengan permintaan keluarga.

“Mohon doakan mendiang, dan kami mengirim belasungkawa terdalam untuknya,” begitu isi pernyataan Landscape Entertainment.

Baca Juga: Ketahui Penyebab Fobia Boneka dan Cara Mengatasinya

Dalam Snowdrop, Kim Mi Soo memerankan karakter Yeo Jung Min, salah satu teman Eun Young Ro yang diperankan Jisoo Blackpink. Drakor tersebut masih mengudara hingga saat ini.

Agensinya Landscape Entertainment telah mengkonfirmasi berita meninggalnya Kim Mi Soo dalam pernyataan mereka yang dirilis ke Star News.
Kim Mi Soo memainkan peran Yeo Jung Min di Snowdrop. Yeo Jung Min adalah salah satu teman asrama Eun Young Ro (diperankan oleh Jisoo BLACKPINK). Kim Mi Soo juga memiliki peran dalam Hellbound, Yumi’s Cells, dan Hi, Bye Mama!.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya