SOLOPOS.COM - Suasana rumah duka mantan Wali Kota Solo Imam Soetopo yang meninggal dunia pada Senin (11/7/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Solopos.com, SOLO — Mantan Wali Kota Solo yang menjabat periode 1995-2000, Imam Soetopo, meninggal dunia pada Senin (11/7/2022) pukul 09.28 WIB di RS Kasih Ibu Solo. Imam meninggal dunia di usia 81 tahun.

Jenazah purnawirawan TNI berpangkat Kolonel tersebut langsung dibawa ke rumah duka Jl KS Tubun No 2 Manahan, Banjarsari, Solo, dan rencananya dimakamkan pada Selasa (12/7/2022) di Pasarean Astana Utara, Nayu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com dalam surat lelayu, Imam Soetopo meninggalkan istri, Siswardinah Imam Soetopo, dan empat orang anak. Keempatnya yakni Galih Pradhono, Lingga Prasetya, Mustika Kusumaningtyas, dan Rizki Udayanti.

Selain itu, Imam juga meninggalkan delapan orang cucu. Salah satu putrinya, Mustika, saat diwawancarai wartawan di rumah duka mengungkapkan Imam Soetopo meninggal karena sakit yang diakibatkan usia yang sudah sepuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya