SOLOPOS.COM - Gerd Muller (fcbayern.com)

Solopos.com, SOLO – Legenda Bayern Munchen dan Timnas Jerman, Gerd Muller, meninggal dunia. Kabar duka itu diumumkan oleh Bayern pada Minggu (15/8/2021) waktu setempat.

Mengutip Antara, Muller didiagnosisi penyakit Alzheimer pada 2015 dan sejak saat itu selalu melakukan perawatan khusus di rumahnya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

“Hari ini FC Bayern berkabung. Klub dan seluruh penggemar turut berduka atas kematian Gerd Muller, yang meninggal pada Minggu pagi di usia 75 tahun,” demikian keterangan Bayern di situs resminya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Diduga Simpan Sabu-sabu, Warga Karanganyar Dibekuk Polisi di Depan SMPN 2 Sragen

“Muller membuat sejarah bersama Bayern dan tim nasional Jerman. Dia mencetak 566 gol dalam 607 pertandingan kompetitif untuk Bayern dan tetap memegang rekor sebagai pencetak gol terbanyak Bundesliga dengan 365 gol, termasuk meraih tujuh kali Topskor. Dia mengemas 68 gol dalam 62 penampilan untuk tim nasional.”

Presiden Bayern Herbert Hainer menyampaikan rasa simpatinya kepada keluarga Muller. Dia juga berjanji bahwa sang legenda akan selalu diingat oleh klub. “Hari ini adalah hari yang menyedihkan dan kelam bagi FC Bayern dan seluruh penggemar,” katanya.

Baca Juga: Gemakan Peduli Lingkungan, Tim Ekspedisi Energi Serahkan Bantuan Pohon di Wonogiri

“Gerd Muller adalah striker terhebat yang pernah ada, dan orang yang baik serta berkarakter di dunia sepak bola. Kita semua turut berduka dengan istrinya, Uchi serta keluarganya.”

“FC Bayern tidak akan menjadi klub yang kita semua cintai seperti hari ini tanpa Gerd Muller. Nama dan sejarahnya akan selalu dikenang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya