SOLOPOS.COM - Eko DJ (Okezone)

Eko DJ mengaku lebih ingin berada di rumah beberapa hari sebelum meninggal.

Solopos.com, JAKARTA — Pelawak Eko DJ diketahui menghembuskan nafas terakhirnya akibat penyakit ginjal. Pelawak berusia 64 tahun tersebut diketahui meninggal di rumah, tadi malam sekitar pukul 22.55 wib.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Putri Almarhum Eko, Dewi Sari Krisnandaru, mengungkapkan bahwa sang ayah sudah terserang penyakit ginjal sejak setahun belakangan ini. Bahkan, ia sudah rutin melakukan cuci darah sejak diketahui terserang penyakit ginjal.

“Di rumah [meninggalnya]. Kemarin mau dibawa ke rumah sakit. Mungkin sudah terasa, maunya di rumah,” ujar Dewi Sari Krisnandaru di kediamannya dikawasan Pondok Kelapa, Selasa (28/3/2017).

“Bapak kan sudah setahun kena ginjal. Kemarin mungkin sudah waktunya ya mbak. Sudah setahun juga kan cuci darah rutin namanya sudah takdir Allah,” tambahnya.

Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, pelawak senior tersebut diketahui sempat menyatakan rasa lelahnya untuk terus menerus melakukan cuci darah. Sang anak bahkan menyatakan bahwa ayahnya sempat marah lantaran dipaksa untuk melakukan cuci darah.

“Kemarin Jumat dia enggak mau katanya capek,” paparnya. “Saya paksa dia enggak mau, malah marah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya