SOLOPOS.COM - Kepala Ombudsman Republik Indonesia (ORI) Perwakilan Jateng, Achmad Zaid. (Facebook.com)

Kabar duka datang dari Achmad Zaid, Kepala Perwakilan Ombudsman Jateng.

Solopos.com, SOLO – Kabar duka datang dari Achmad Zaid, Kepala Perwakilan Ombudsman Jawa Tengah.  Ia meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di Mranggen, Demak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (11/8/2016), Achmad Zaid sempat menulis status di sosial media Facebook (FB) beberapa hari sebelum meninggal. Status tersebut membahas mengenai kesenangan hidup, seolah ia sudah memiliki firasat.

Ekspedisi Mudik 2024

“Senenge urip kui ning endi? [enaknya hidup itu di mana],” tulisnya pada 4 Agustus lalu.

“Di hati yang diterangi cahaya keimanan bang,” komentar salah satu temannya yang kemudian di balas oleh Achmad Zaid dengan kalimat “Latihan ngaji noto ati mas.”

Kabar meninggalnya Achmad Zaid telah dikonfirmasi oleh laman resmi Ombudsman RI. “Keluarga besar Ombudsman RI turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya Kepala Perwakilan Ombudsman Jawa Tengah Achmad Zaid pada hari Kamis 11 Agustus 2016. Semoga almarhum mendapat tempat terbaik di sisi-Nya, keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan Aamiin.”

Sebelumnya, Achmad Zaid meninggal dunia tertabrak KA Maharani di perlintasan kereta tanpa palang di Desa Brumbung, Kecamatan Mranggen, Demak, Kamis (11/8/2016). Saat itu, Zaid usai sidak di SDN 6 Brumbung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya