SOLOPOS.COM - Selfie Stevianne Agnecya di Instagram (Istimewa/Instagram)

Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air.

Solopos.com, JAKARTA – Dunia hiburan Tanah Air kembali mendapat kabar duka. Artis yang populer di era 1990-an, Ade Juwita, meninggal dunia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu komedian Indonesia, Ade Juwita meninggal dunia Jumat (6/11/2015). Kabar tersebut dibenarkan oleh sahabat Ade, Harry de Fretes. “Benar meninggal tadi pagi,” kata Harry, Jumat, dikutip Solopos.com dari Detik.

Sebelum meninggal, Ade Juwita meminta Harry De Fretes melakukan sesuatu untuknya. “Ade sempat menghubungi saya, minta didoain supaya cepat sembuh,” kata Harry De Fretes dikutip Solopos.com dari Liputan6, Jumat (6/11/2015). Sayangnya, setelah sekitar tiga minggu dirawat di rumah sakit, Ade mengembuskan nafas terakhir.

Harry De Fretes menyesal tak bisa menjenguk Ade semasa hidup. Selain jarak Jakarta ke Sorong yang amat jauh, ia juga punya kesibukan yang tak bisa ditinggal di Jakarta.

“Di Jakarta kan ada kesibukan, nggak bisa ke sana karena jarak yang jauh juga. Makanya ini saya lumayan kaget mendengar kabar itu,” pungkas Harry.

Hingga saat ini, belum diketahui kapan dan di mana Ade Juwita akan dimakamkan. Mewakili Ade, Harry De Fretes meminta maaf kepada masyarakat atas kesalahan yang pernah dilakukan Ade semasa hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya