SOLOPOS.COM - Misye Arsita (JIBI/Liputan6.com)

Kabar duka kali ini datang dari kematian artis Misye Arsita.

Solopos.com, JAKARTA — Dunia hiburan Tanah Air kembali kehilangan sosok artis. Bintang sinetron terkenal di era 1990-an, Misye Arsita meninggal dunia pada usia 51 tahun, Kamis (5/11/2015).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilansir Detik, Kamis, Misye tercatat pernah membintangi sinetron Jin dan Jun. Ia mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Bhayangkara, Kediri, Jawa Timur, setelah menderita Tuberkulosis kelenjar dan benjolan di ketiaknya sejak tiga bulan lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar ini disampaikan langsung melalui status pesan singkat BBM yang ditulis oleh sahabat dekatnya, Budi Ach. “Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Mbak Misye Arsita, semoga diampuni kesalahannya, amin amin YRA,” tulis Budi, Kamis.

Saat dikonfirmasi awak media, Budi membenarkan kabar tersebut. “Tadi jam 3 pagi, saya ditelepon oleh suaminya [Agus Leo]. Kemungkinan akan dimakamkan di Kediri karena Misye kan asli orang sana,” ujar Budi dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (5/11/2015).

Lebih lanjut, Budi mengungkapkan penyebab kematian sahabatnya itu. Menurutnya, Misye sudah cukup lama mengidap penyakit tiroid. “Meninggalnya karena sakit tiroid dan infeksi paru-paru, memang sudah lama,” tuturnya.

Budi mengaku masih sempat berbicara dengan Misye beberapa hari sebelum ia mengembuskan napas terakhirnya. “Padahal hari senin aku masih komunikasi sama dia [Misye], tapi suaranya sudah enggak jelas,” tutup Budi.

Sementara, suami Misye sendiri belum bisa dihubungi karena masih dalam perjalanan dari Jakarta ke Kediri, Jawa Timur.

Misye Arsita wafat dalam usia 51 Tahun dan meninggalkan seorang suami serta tiga orang anak: Benaya Stephen (dari suami pertamanya, Johannes Andi Irwanto), Arjuna Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri (keduanya dari Agus Leo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya