SOLOPOS.COM - Potongan video Dorce yang merespons kritikan kiai dan ulama. (Instagram/@memomedsos)

Solopos.com, SOLO — Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air, artis senior Dorce Gamalama meninggal dunia pada hari ini, Rabu (16/2/2022).

Berita duka cita ini mengalir deras di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @mopchannel. Dalam unggahannya tersebut, pengelola akun Instagram @mopchannel menyampaikan ungkapan duka cita atas meninggalnya artis berusia 58 tahun itu.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Baca Juga: Sejarah Bledug Kuwu Grobogan, yang Identik dengan Legenda Ajisaka

“Segenap keluarga besar PT Media Onsu Perkasa turut berduka cita atas berpulangnya salah satu artis senior Indonesia, Dorce Gamalama. Marilah sejenak kita berdoa semoga beliau di tempat terbaik-Nya,” tulis pengelola akun Instagram @mopchannel.

Baca Juga:  Ingatkan Peserta Ritual, Ini Sosok Juru Kunci Pantai Payangan Jember

Unggahan meninggalnya Dorce Gamalama ini ramai dikomentari ucapan duka cita dari kalangan netizen di media sosial. Berikut ini beberapa di antaranya.

“Turut berduka cita,” komen salah satu netizen.

“Turut berduka cita, kaget banget dengernya. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan YME,” tambah netizen satu lagi mengomentari kabar meninggalnya Dorce Gamalama.

Baca Juga: Ramai Netizen Setuju Soal Daerah Istimewa Surakarta, Tapi Ada Syaratnya

“Innalilahi wa inna lillahi rojiun, Smoga amarhum husnul khatimah,” tulis netizen satu lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya