SOLOPOS.COM - Dea Imut. (Istimewa)

Kabar duka datang dari mantan artis cilik Dea Imut.

Solopos.com, JAKARTA – Pemain film, Dea Annisa atau yang lebih dikenal dengan nama Dea Imut, tengah berduka. Hal itu dikarenakan sang ayah, Indra Kusuma meninggal dunia. Kebenaran kabar tersebut dibenarkan oleh manajer Dea, Kristian.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

“Iya meninggal Sabtu dini hari pukul 00.15,” kata Kristian saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (6/8/2016).

Indra meninggal karena sakit. Namun sayang, Kristian mengatakan dirinya tidak tahu penyakit apa yang menyebabkan meninggalnya ayah Dea itu.

“Dea pernah cerita kalau papanya sudah sempat pulang dari rumah sakit. Tapi saya nggak sempat nanya ke Dea sakit apa, yang saya tahu ayahnya Dea sakit. Kayaknya meninggal di rumah sakit,” lanjut Kristian.

Dea sendiri dikatakan Kristian sangat sedih saat mengetahui sang ayah telah tiada. Sebab, Dea terbilang sangat dekat dengan sang ayah.

“Dea kan tinggal hanya berdua sama kakaknya, dia di masa terakhir nggak sama papanya dan itu dia sedih banget,” ungkap Dea lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya