SOLOPOS.COM - BTS x Built NY Project menggandeng Kopi Kenangan menjadi distributor resmi dan pertama di Indonesia dan Asia Tenggara. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Kabar gembira buat penggemar BTS alias Army di Indonesia. BTS x Built NY Project menggandeng Kopi Kenangan menjadi distributor resmi dan pertama di Indonesia dan Asia Tenggara.

Ini berarti, para penggemar BTS akan bisa mendapatkan merchandise resmi BTS x Built NY di berbagai channel e-commerce Kopi Kenangan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Fanatisme penggemar BTS memang tidak perlu diragukan lagi. Jutaan penggemar dari berbagai penjuru dunia telah menunjukkan kesetiaan mereka kepada BTS, boy band asal Korea Selatan. Saat ini BTS memiliki lebih dari 90 juta fans di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Sebagai brand yang fokus terhadap kebutuhan konsumen, Kopi Kenangan selalu mencari cara baru untuk menghadirkan produk yang disukai para konsumen. Melalui BTS x Built NY Project, Kopi Kenangan akan menghadirkan 8 tumblers dan 8 bottles. Desain item ini terinspirasi dari motif wardrobe yang digunakan BTS pada video salah satu hits single mereka yang berjudul Idol yang diluncurkan 2018 lalu.

Baca Juga: Sharp Dukung PMI dan Rumah Sakit Terapkan Informasi Berbasis Digital

Meskipun kolaborasi ini dirilis secara global pada Juni lalu, 16 item ini akan dijual untuk kali pertama di Indonesia mulai September ini.

CBO dan Co-Founder Kopi Kenangan, James Prananto, menjelaskan, kerja sama Kopi Kenangan dengan pihak BTS dan Built NY ini merupakan upaya untuk memberikan inovasi terbaik kepada setiap pelanggan, termasuk BTS dan para penggemarnya di Indonesia.

“Kami juga melihat adanya kesamaan antara Kopi Kenangan dan BTS dalam misi kami untuk menjadi global brand. Sebagai satu-satunya distributor resmi di Indonesia dan pertama di Asia Tenggara, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi penggemar BTS di Indonesia yang ingin mendukung idolanya melalui produk merchandise BTS x Built NY ini,” ujar James Prananto dalam rilis yang diterima Solopos.com, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: BTS Singgung Pandemi Covid-19 di Sidang Umum PBB

Dijelskan juga peluncuran official store Kopi Kenangan di Shopee akan dilakukan pada Selasa (28/9/2021). Kopi Kenangan BTS x Built NY Project terinspirasi dari desain wardrobe masing-masing personel yaitu RM, Jin, Suga, J-hope, Jimin, V, dan Jung Kook dalam MV Idol (2018).

Motif yang ada pada masing-masing wardrobe dituangkan ke dalam desain tumblers dan bottles. Tumbler dan botol termal juga memiliki vacuum sealed, dinding ganda dengan tutup leak proof, serta terbuat dari stainless steel.

“Kami memilih Kopi Kenangan sebagai distributor resmi dan pertama di Indonesia serta Asia Tenggara karena melihat antusiasme dan euforia pangsa pasar proyek ini cukup tinggi di Indonesia. Kami juga percaya akan kompatibilitas dan kompetensi Kopi Kenangan sebagai salah satu brand lokal terbesar, sehingga kami yakin untuk menggandeng Kopi Kenangan dalam BTS x Built NY Project ini,”demikian penjelasan pihak SDF International, pemegang lisensi dari BTS x Built NY.

Official merchandise BTS x Built NY akan resmi dijual melalui official store Kopi Kenangan di Shopee mulai 28 September mendatang, dan melalui official store Kopi Kenangan di Tokopedia & Blibli mulai 5 Oktober 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya