SOLOPOS.COM - Tampilan bocoran RAM 12 GB yang dimiliki HP Poco F4 5G. (Antara/Ho/Twitter @IndiaPOCO)

Solopos.com, JAKARTA — Poco merek handphone yang meramaikan pasar gawai di Indonesia bakal menghadirkan smartphone baru dengan kapasitas RAM gede.

Bahkan Poco sudah mulai memberikan bocoran terkait HP Poco F4 5G. Informasi terkini menyebutkan bahwa ponsel ini akan dilengkapi dengan RAM besar 12 GB.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Informasi ini membuat Poco F4 5G semakin diminati mengingat beberapa waktu sebelumnya perangkat ini terkonfirmasi akan ditenagai oleh chipset besutan Qualcomm.

Yaitu Snapdragon 870 SoC bersama dengan sistem pendingin LiquidCool 2.0 untuk kinerja yang berkelanjutan.

Dikutip Antara dari GSM Arena, RAM yang dihadirkan pun menarik karena Poco menyematkan RAM LPDDR5 12GB dipadukan dengan penyimpanan UFS 3.1.

Baca juga: Harus Tahu, Kenapa Power Bank Bisa Terbakar dan Meledak

Adapun bocoran HP Poco F4 5G dalam beberapa waktu terakhir, terlihat gencar dilakukan oleh Poco di India.

Poco F4 5G nampaknya bisa dibilang sebagai versi peningkatan dari Redmi K40S dengan keunggulan kamera yang lebih baik yaitu 64 MP sementara kamera utama Redmi hanya 48 MP.

Mengacu pada Geekbench, Redmi juga memiliki spesifikasi RAM yang lebih kecil dengan 8 GB. Untuk Poco F4 5G dirumorkan akan memiliki sistem OIS untuk bagian kameranya sehingga gambar yang dihasilkan bisa lebih stabil.

Apabila Poco F4 5G benar merupakan versi peningkatan dari Redmi K40S maka mungkin saja ponsel pintar itu akan memiliki spesifikasi umum dimulai dari layar.

Baca juga: Tips Meningkatkan Penjualan Melalui Live Streaming

Layar HP Poco F4 5G kemungkinan yang berukuran 6,67 inci dengan panel AMOLED FullHD+ dilengkapi dengan refresh rate 120 Hz.

Pada bagian kamera swafoto dilengkapi kamera seukuran 20 MP dengan speaker stereo, baterai 4.500 mAh dan pengisian daya cepat 67 W.

Belum jelas kapan Poco F4 5G akan diluncurkan, tetapi bocoran baru nampaknya akan segera hadir dalam beberapa waktu mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya