SOLOPOS.COM - Diler Hyundai (Hyundai)

Solopos.com, SOLO – Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan perluasan jaringan dilernya yang telah mencapai 100 titik lokasi, tersebar di seluruh Indonesia. Hal ini hasil kolaborasi bersama mitra strategis untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam mengakses produk dan layanan Hyundai.

“Kami sangat senang dapat menghadirkan seluruh diler ini sebagai komitmen Hyundai. Melalui 100 diler di lokasi-lokasi strategis di Indonesia, kami berharap produk dan layanan Hyundai dapat semakin mudah diakses. Para pelanggan dapat merasakan berbagai fasilitas bertaraf internasional di diler tersebut. Hyundai terus menyediakan produk dan layanan berkualitas untuk memenuhi ekspektasi pelanggan dan kebutuhan mobilitas sehari-hari,” kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia SungJong Ha

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Saat ini, lanjut Sungjong dalam siaran tertulisnya, Rabu (9/3/2022), 100 diler resmi Hyundai tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia mulai dari Sumatera hingga Papua. Pelanggan dapat melakukan test-drive mobil Hyundai seperti Staria, Kona Electric, Ioniq Electric, All-New Palisade, New Santa Fe, dan Hyundai Creta.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga: Enggak Pakai Ribet, Kamu Bisa Test Drive Hyundai Creta dari Rumah

Seluruh diler Hyundai juga telah terintegrasi dengan platform penjualan online ‘Click-to-Buy‘ yang merupakan platform penjualan online dari Hyundai. Melalui Click-to-Buy yang tersedia di website Hyundai Motors Indonesia (www.hyundai.com/id/id). Pelanggan dapat melihat seluruh lini produk Hyundai dan juga mengetahui fiturnya, tampilan kendaraan secara 3D, melakukan reservasi test-drive, pemesanan unit kendaraan sebelum melakukan pembelian.

Selain itu, seluruh diler Hyundai menyediakan AC charging station bagi pelanggan mobil listrik untuk pengisian daya mobil. Seluruh diler didukung dengan pilihan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang. Juga dengan working bay yang didukung oleh teknisi terlatih yang telah disertifikasi oleh Hyundai Motors Indonesia.

Lokasi diler dan info kontak dapat diketahui dengan mengunjungi situs resmi HMID, tepatnya di halaman Find-a-dealer. Hyundai juga menyediakan berbagai program penjualan dan purna jual meliputi, program penjualan & Purna Jual, call center 24 jam di 0-800-1-878-878. Garansi dasar 3 tahun atau 100.000 km, gratis biaya jasa perawatan hingga 5 tahun atau 75.000 km (hanya untuk biaya jasa).

Baca juga: Hyundai Hadiahi Pelatih Shin Tae-yong 2 Mobil Premium

Gratis suku cadang hingga 3 tahun atau 45.000 km, garansi baterai kendaraan listrik selama 8 tahun atau 160,000 km, gratis AC home charger dan biaya instalasi dan gratis portable charger. Untuk produk terbarunya, Creta, HMID telah menyiapkan berbagai program penjualan dan purna jual yang menarik bagi pelanggan Hyundai Creta di Indonesia.

Untuk informasi lebih lanjut terkait inovasi dan program dari Hyundai, silakan kunjungi situs resmi HMID di: https://www.hyundai.com/id/id atau melalui berbagai kanal media sosial Hyundai di Instagram Hyundai Motor Indonesia, Youtube Hyundai Motors Indonesia, Facebook Hyundai Motors Indonesia, dan Twitter @HyundaiMotorID.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya